Antusias Luar Biasa Di Sediakala Collective Sambut Buku Lekang Karya Magdalena I Ovi

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Penulis Magdalena I Ovi baru saja melaunching buku kedua berjudul “Lekang” di Sediakala Collective, Minggu, 28 Mei. Antusiasnya luar biasa.

Foto Magdalena I Ovi, penulis Lekang bersama owner Sediakala Collective, Bookstagrammer Fhatiyah, dan peserta launching buku (MUHAMMAD ARFANDY/FAJAR)

Wanita yang akrab disapa Ovi itu tidak sekadar menulis sebuah novel. Karya keduanya ini menempatkan karakter utama Jilla sebagai sosok lebih dewasa dan bijaksana.

Menariknya, Ovi mengemas konflik yang dialami Jilla secara lebih ringan. Ia juga menyesuaikan jalan cerita dengan kondisi zaman, agar mudah diterima generasi Z.

Kegiatan launching ini mampu membuat para pembaca dan calon-calon pembaca “Lekang” lebih dekat dengan Ovi. Ibu dua anak itu pun menceritakan perjalanan dan pengalaman yang dilaluinya hingga berhasil menerbitkan dua karya.

Ia meyakini para pembacanya bisa memahami dan merasa terhubung dengan tokoh-tokoh dalam buku “Lekang”. Maupun karya pertamanya, “Segitiga Tak Bertitik Temu”.

“Prinsip saya, ingin punya media untuk terkoneksi dengan generasi teenager (remaja) era sekarang. Karena teenager itu menjadi masa yang menarik untuk saya. Sambil belajar mempersiapkan anak-anak saya akan menjadi teenager,” terang Manager Digital Lifestyle Support Pamasuka Area ini.

  • Bagikan