Graduation Class Of 2023 Sekolah Putri dan Sekolah Alam Darul Istiqomah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haayhaaay SoKeR, Sekolah Putri dan Sekolah Alam Darul Istiqomah berbahagia menggelar graduation yang diselenggarakan di Ballroom Teater Lt. 3 Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar, Sabtu, 3 Juni 2023.

Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla juga hadir dan turut memberikan sambutan sekaligus selamat atas kelulusan para wisudawan dan wisudawati Sekolah Putri dan Sekolah Alam Darul Istiqomah. “Menuntut ilmu itu wajib apa lagi di era sekarang yang persaingannya sangat ketat. Tanpa ilmu akan gelap, tanpa agama akan mati. Maka dari itu diseimbangkan antara keduanya karena orang berilmu adalah orang yang bertaqwa dan maju,” tutur beliau.

Setelah itu lampu dimatikan dan kita sama-sama menonton video dokumenter profil Sekolah Putri dan Sekolah Alam Darul Istiqomah.

Dr. Riza Sativani Hayati, M.Pd selaku Direktur Pendidikan SPIDI & SADIQ juga memberikan perkenalan dan one year report mengenai Sekolah Putri dan Sekolah Alam Darul Istiqomah mulai dari kegiatan yang dilakukan santri dan santriwati di tiap harinya juga, fasilitas, jurusan, dan pencapaian-pencapaian lainnya.

Ustadz Muzayyin Arif, M.Pd selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel sekaligus Ketua Dewan Pembina SPIDI juga turut memberikan sambutan dan selamat atas kelulusan para santriwan dan santriwati. Muzayyin dengan pantunnya yang sangat unik mengatakan tidak ada keraguan untuk bergabung di Sekolah Putri dan Sekolah Alam Darul Istiqomah.

  • Bagikan