Keseruan Launching Buku Assembly SMP IT & SMA IT Al-Biruni Mandiri

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa SoKeR, SMP IT & SMA IT Al-Biruni Mandiri mengadakan kegiatan Launching Buku yang dibuat oleh para siswa yang di selenggarakan di Ballroom Teater Lt.3 Menara Phinisi UNM, Minggu, 25 Juni.

Tidak ada batasan usia untuk melahirkan sebuah karya, siswa siswi SMP IT & SMA IT Al-Biruni Mandiri telah membuktikannya. Dengan rasa cinta literasi yang sangat besar mereka berhasil membukukan semua karya mereka dalam bentuk buku dan di desain Langsung oleh guru dan siswa itu sendiri. Waaahhh keren banget!!

Diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan hangat, sampailah kita di acara inti Launching Buku. Pemaparan buku yang disampaikan oleh para penulis hebat yang merupakan siswa siswi SMP IT & SMA IT Al-Biruni Mandiri berisi awal mula inspirasi mereka membuat buku dan berapa lama pembuatan buku juga sedikit gambaran isi buku.

Ternyata Assembly SMP IT & SMA IT Al-Biruni Mandiri tidak berhenti membuat kita kagum, tak hanya bukunya, penampilan teater yang dibungkus dengan sangat apik juga berhasil mencuri semua perhatian para audiens.

Siti Alayka Al Maghfira berkomentar kalau doski senang banget dengan adanya kegiatan yang rutin dilakukan oleh sekolah tiap tahunnya. “Aku suka semua penampilannya dan terima kasih untuk sekolah sudah mengapresiasi kami para siswa yaanglah berhasil membukukan karya,” tuturnya.

  • Bagikan