Begini Tips Skinprep Supaya Wajah Kamu Bisa Flawless Seharian

  • Bagikan

Beda lagi dengan Gisella Julianne Tolokende dari SMAN 1 Wita Ponda. Bergelar sebagai Duta Pariwisata Remaja Indonesia, mengharuskan Gisell tampil cantik di tengah padatnya kegiatan.

“Setiap pertemuan pasti harus berpenampilan baik, maka dari itu saya harus menggunakan makeup hingga kegiatan selesai. Kerap kali makeup saya nge-crack karena keringat dan bukan hanya duduk diam saja. Saya banyak bergerak, berjalan, dan berinteraksi dengan banyak orang,” cuapnya.

“Jadi saya tidak pernah lupa membawa makeup lengkap untuk retouch makeup, yah agak ribet sih. Kalau kepepet tidak bisa perbaiki makeup, tisu selalu di tangan saya untuk menyeka keringat. Kadang suka sebel kalau udah seperti ini,” sambung Gisell.

Resky Megawati selaku promotor Emina ingin berbagi sedikit tips agar makeup bisa tahan lama nih guys. Pertama-tama kita harus mempersiapkan wajah dengan menggunakan skincare yang lembabkan. Setelah itu memakai primer sebelum makeup merupakan salah satu cara untuk membuat makeup lebih tahan lama. Biar makeup gak cakey, salah satu caranya yaitu mengaplikasikan foundation sedikit demi sedikit dan hindari makeup yang bikin wajah jadi kering yah! (*)

  • Bagikan