5 Hero Mobile Legends Ini Diambil dari Mitologi dan Kisah Nyata, Ada Gatotkaca

  • Bagikan

Salah satu fighter terkuat dalam Mobile Legends ini merupakan hero yang diambil dari kisah nyata pahlawan yang sangat dihormati di negara Filipina, yakni Cali Pulaco. Cali Pulaco dengan segala kegigihannya berhasil mengalahkan Spanyol pada tahun 1521 dalam pertempuran Matcan. Karena kekuatannya inilah, Moonton terinspirasi untuk menjadikan Cali Pulaco salah satu hero fighter terkuat di Mobile Legends.

4.Zilong (Kisah Nyata)

Zilong diambil dari karakter game konsol “Dynasty Warriors” yaitu Zhao Yun. Zhao Yun merupakan seorang jendral militer yang mengabdi pada klan Shu yang dipimpin oleh Liu Bei. Ia wafat pada tahun 229 Masehi di Hanzhong. Kematiannya ditangisi oleh seluruh rakyat Shu, serta diberi julukan “Jendral Perdamaian” karena kegigihannya.

5.Yi Sun Shin (Kisah Nyata)

Hero assassin ini diambil dari kisah nyata negara Korea Selatan. Yi Sun Shin adalah salah satu pahlawan paling dihormati di Korea Selatan. Pahlawan yang satu ini berhasil memenangkan 23 peperangan dan menghadang invasi dari Jepang sebanyak 2 kali. Namun sayangnya ia harus tumbang setelah terkana peluru dari pasukan Jepang. Yi Sun Shin juga diberi julukan “Pahlawan Kesetiaan dan Pengabdian”. (*)

  • Bagikan