Profil dan Sosok Pembawa Baki Paskibraka Sulsel di Upacara Kemerdekaan RI ke-78

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Namanya Andi Putri Anzho (15), terpilih sebagai pembawa baki Paskibraka Sulsel pada momen Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Rujab Gubernur, Kamis 17 Agustus 2023.

Andi Putri Anzho, lahir di Makassar 5 November 2007. Putri sulung pasanganRandy Anzhari SE dan dr. Yulhie Tarebbang, S.,Ked ini tercatat sebagai siswi SMA Negeri 1 Makassar.

Andi Putri Anzho dikenal sebagai sosok yang aktif dan berprestasi. Sejak SD ia sudah menekuni dunia seni. Baik modelling, musik, sampai mengikuti berbagai ajang fashion show di tingkat regional dan nasional.

Bersinar di dunia seni, ia tak melupakan tugasnya sebagai pelajar. Di sekolah baik itu di SD Islam Athirah Makassar, SMPN 6 Makassar sampai sekarang di SMAN 1 Makassar, Putri selalu jadi bintang karena nilai akademiknya di atas rata-rata.

Putri mengaku hobi berenang, membaca, dan main gitar. Saat ditanya apa cita-citanya, dengan lugas Putri menjawab ingin menjadi Presiden.

Putri merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Adiknya Andi Ratu Anzho juga mengikuti jejaknya menekuni dunia seni.

Sederet prestasi yang pernah diperoleh Andi Putri Anzho yakni: Duta SD Islam Athirah 2015, Puteri Pariwisata Cilik 2016, TSM Icon Kids 2016, Puteri Bunga Sulsel 2017, Puteri Sutera Sulsel 2017.

Lalu ada Little Miss POMA 2017, Miss Teen Femme 2018, Puteri Anak Indonesia Sulsel 2019,  Puteri Anak Indonesia Persahabatan 2019, Reporter Cilik Hari Anak Indonesia 2019, Penyiar Cilik TVRI Sulsel dan Favorit English Ambassador Briton School.

Profil Pembawa Baki Paskibraka Sulsel di Upacara Kemerdekaan RI ke-78

PEMBAWA BAKI BENDERA DUPLIKAT INDONESIA KE 78 TAHUN ADALAH SEORANG PUTERI ANAK INDONESIA SULAWESI SELATAN

Nama: Andi Putri Anzho

T.T.L : Makassar, 05 November 2007

Usia: 15 tahun

Sekolah:

  • SD Islam Athirah Makassar
  • SMP Negeri 6 Makassar
  • SMA Negeri 1 MakassarHobby: renang, baca, main gitarCita-cita: Presiden

Nama orang tua:

-Ayah: Randy Anzhari, SE                    

-Ibu   : dr. Yulhie Tarebbang, S.,Ked.

-Saudara: Andi Ratu Anzho

  • Bagikan