3 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2023

  • Bagikan

3. Han River Police

Ada lagi nih gaes drama korea Han River Police ini adalah drama komedi Apik, yang wajib kalian tunggu yang akan tayang perdana tanggal 13 september 2023. Di bintangi oleh Sung Dong-il dan Kim Hee Won, Ini salah satu drama yang wajib di tonton buat kalian yang cari drama komedi bikin healing.

Drama Korea ini menceritakan Han Doo Jin (Kwon Sang Woo) adalah seorang polisi di kantor polisi sungai Han. Memiliki sifat pemarah dan penuh dengan keadilan. Rekannya, Petugas Polisi Lee Cheon-Seok (Kim Hee Won), memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan Han Doo jin.

Mereka seringkali harus menghadapi situasi yang tidak terduga, termasuk insiden-insiden seperti tindakan terorisme, kecelakaan, dan peristiwa darurat lainnya yang memerlukan tanggapan cepat.

Para petugas kepolisian ini berusaha dengan segala daya untuk menjaga keamanan dan melindungi Sungai Han, sambil membawa elemen humor dan aksi kocak dalam perjalanan mereka.

Itu dia gaes rekomendasi drama Korea yang sangat dinantikan, tentunya menarik dan seru yang akan tayang September 2023. Selamat menonton! (*)

REPORTER : NOVITA

  • Bagikan