3 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2023

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Kamu bingung mau nonton drama korea apa? Nah di bulan September 2023 ini ada beberapa Drama korea yang menarik perhatian buat kamu tonton.

Tiap bulannya pasti ada aja rekomedasi drama korea (drakor) dengan berbagai jenis genre. Drama korea yang di produksi pun selalu memikat dengan cerita-cerita yang menarik dan seru pastinya.

Berikut rekomendasi drama Korea buat kamu, yang tayang September 2023. Asli gaes ini penuh visual dan genrenya bervariasi. Cekidot!

1. A Time Called You

Time Called You merupakan produksi asli Netflix dan diadaptasi dari serial Taiwan yang berjudul Someday or One Day. Drama korea September yang tayang perdana pada tanggal 8 september 2023. Dibintangi oleh Ahn Yeo Seop dan Jeon Yeo Bin Sebagai pemeran utama.

Drama ini berfokus pada Han joon Hee, yang masih merindukan dan belum bisa melupakan kekasihnya yang pergi, Gu Yeon jun. Suatu hari, secara tak terduga, dia melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa SMA bernama Kwon Min Joo.

Di sana, dia bertemu dengan Nam Si Heon, yang sangat mirip dengan mantan kekasihnya yang telah meninggal. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Nah, jangan khawatir drama ini bisa kamu saksikan di platform streaming Netflix mulai tanggal 8 september 2023.

2. 7 Escape

Nah gaes, siapkah kamu menonton Drama Korea yang dramatis ini di bulan september 2023? Selanjutnya ada drama 7 Escape yang akan rilis pada tanggal 15 September mendatang nih gaes, mengisahkan tujuh orang yang terlibat dalam sebuah kisah hilangnya seorang wanita. Mereka akan dihadapkan pada peristiwa besar yang penuh dengan kebohongan dan ambisi.

Drama ini akan menampilkan Uhm Ki Joon, aktor yang berperan sebagai antagonis dalam trilogi “The Penthouse : War in Life” (2020 – 2021), dan kamu dapat menontonnya di SBS TV dan Platform streaming Viu, di tunggu ya!

  • Bagikan