Lo Cantik Lo Aman, Emang Iya? Yuk Simak Pembahasannya

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, kalian pasti gak asing dengan pepatah baru yang sedikit mengusik di telinga. Nah, kali ini kita akan membahas topik popular yang menjadi perbincangan hangat di masyarakat zaman now.

Yups, kecantikan atau keindahan sering kali dihubungkan dengan perempuan. Setiap perempuan memiliki hak untuk dianggap cantik dan kecantikan sering kali dianggap penting dalam kehidupan perempuan. Dalam dunia kerja, kecantikan sering diutamakan, sehingga perempuan berusaha dengan berbagai cara untuk memenuhi standar kecantikan yang diharapkan.

Eits, tapi kalian perlu ketahui bahwa menjadi cantik tidak hanya terkait dengan kulit putih, postur tinggi, kulit mulus tanpa cela, atau kemampuan dalam tata rias menggunakan makeup. Cantik itu beragam, cantik pun bukanlah faktor penentu untuk diterima dalam suatu komunitas.

Nah, adapun pendapat dari Putri Inayah Balqis, siswi SMAN 5 Pare-pare yaitu dengan menjadi cantik bukanlah hal yang utama tetapi yang utama ialah good attitude.

“Pendapatku saya percuma cantik tetapi bad attitude jadi sama ji ku rasa, anu juga setiap orang pasti punya aura masing-masing jadi setiap cewe itu semua cantik,” beber Putri.

  • Bagikan