Playlist Song Buat Kamu yang Lagi Fall In Love

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo Sobat KeKeR, siapa nih yang lagi kasmaran? pasti banyak kan hehehe. Jatuh cinta memang indah, tiap hari rasanya bahagia bila bersamanya. Cinta bisa bikin gila, kadang juga dibuat senyum-senyum sendiri. Upsss.

1. Maliq & d’Essentials – Menari

Sepertinya playlist ini cocok untuk melampiaskan segala benih-benih cinta yang kamu rasakan awww. By the way kalau ngedate sama pacar keliling kota, makan bareng, nonton dan lain-lain. Terus mau buat short video with yours tapi kadang pusing mau pakai sound apa? Kalian juga bisa pakai sound ini loh. let’s check it out!

Menari merupakan lagu yang menceritakan tentang seseorang yang menjalani perjalanan di setiap harinya dan akan menjadi memori di kemudian hari. Lagu ini sangat pas kalau lagi quality time bareng doi!

2. Hindia – Cincin

Kalau yang satu ini bercerita tentang pasangan yang memiliki lika liku dalam menjalani sebuah hubungan. Ada berbagai tantangan yang mereka lalui setiap harinya, wah seru juga yah xixixi

3. Afgan – Panah Asmara

Hmm berbicara tentang lagu panah asmara, lagu ini menceritakan seorang pria yang sangat menyukai wanita yang ia puja selama ini. Mulai dari perasaan berdebar ketika bertemu kekasihnya membuat harinya lebih berwarna ketika mendengar lagu ini.

  • Bagikan