Begini Loh Cara Merawat Rambut Supaya Tidak Mengembangkan Seperti Rambut Singa

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, rambut yang tidak tertata rapi bisa bikin gak pede. Apalagi kalau udah mengembang kayak rambut singa.

Rambut mengembang umumnya terjadi karena kondisi rambut yang kering dan sudah hilang kelembapannya. Rambut mengembang bukan hanya susah diatur, tapi biasanya juga sangat mudah kusut, bahkan jika hanya tertiup angin sedikit saja.

Rambut yang mengembang tidak hanya bisa menjadi sumber frustrasi. Tetapi juga mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri seseorang.

Siswi SMAN 5 Makassar, Eunike Calista Tandi,merasa percaya diri saja sengan tampilan rambutnya yang mengembang. Baginya, yang penting adalah menjaga rambutnya dengan rutin dan memberikan perawatan vitamin. Sehingga rambutnya terlihat lebih sehat, dan makin meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Setiap kali saya pergi ke sekolah atau ke tempat lain, saya selalu menggunakan vitamin rambut. Agar rambut saya terlihat lebih sehat dan tidak terlihat terlalu mengembang,” cuap Eunike.

Cewek berprestasi dari SMAN 17 Makassar, Laras Kiranti Aulya bilang waktu berangkat ke sekolah rambutnya sangat tertata rapi, memasuki siang hari kadang rambutnya sering ngembang, jadinya doski agak risih.

  • Bagikan