Yuk Intip Keseruan English War Series 3 di SMPN 1 Sungguminasa

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, SMPN 1 Sungguminasa (SPENSAS) mengadakan kegiatan English War Series 3 yang seru banget, lho.

Nah, English War Series 3 adalah bentuk kegiatan kompetisi bahasa inggris yang diadakan oleh ekskul English area SPENSAS dengan mengangkat tema Conserving Culture and Environment With Health Life and Happy Mind.

Kegiatan ini diadakan di SMPN 1 Sungguminasa mulai dari 8 hingga 10 September 2023. Di hari pertama lomba yang diadakan ada Speech Competition dan Battle of Brain, hari kedua ada Story Telling dan Spelling Bee, dan di hari terakhir ada Workshop Hydroponic & Ecobrick dan TVOE (The Voice Of Ewar).

Shandi Hikmawan Hs. S.Pd, Pembina Ekskul English Area SPENSAS mengatakan bahwa English War diadakan setiap tahun. English war Volume satu itu diadakan mulai tahun 2019.

“Tahun 2020 dan 2021 juga sebenarnya diadakan tetapi karena adanya Covid-19 jadi kami menggantinya dengan webinar, lalu kami adakan kembali pada tahun 2022 dan 2023 ini,” jelas Sandhi.

Ketua panitia,Athirah.Ms mengatakan tujuan utama dari kegiatan English War Series 3 ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi.”Supaya mempererat tali silaturahmi antar sekolah baik guru maupun siswa agar pesertanya bisa mendapatkan banyak benefit, seperti pengalaman juara dan lain-lain,” jelas Athirah.

  • Bagikan