3 Aplikasi Cocok Buat Kamu yang Sedang Bingung Gimana Cara Buat CV dan Lamaran Kerja

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hello guys, Saat ini ada banyak orang yang ingin melamar pekerjaan dan pastinya ingin segera diterima kerja di Perusahaan yang diinginkan. Akan tetapi, sebelum itu kamu harus pastikan CV dan lamaran kerja kamu menarik perhatian perusahaan supaya kamu cepat diterima kerja.

Nih guys! Jika ingin CV dan lamaran kerja kamu lebih menarik, tapi kamu bingung mau pakai aplikasi apa?kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi buat CV dan lamaran kerja. Let’s check it out.

1. Resume Builder & CV Maker – PDF Template Editor

Kamu dapat menggunakan aplikasi Resume Builder & CV Maker – PDF Template Editor untuk dengan mudah membuat CV dalam waktu singkat. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 template dan format resume yang beragam.

Kelebihan lainnya adalah kemampuan untuk membuat CV dan resume dengan lebih dari satu halaman. Kamu dapat menghemat waktu dan upaya dalam membuat CV yang profesional dan menarik.

2. Canva

Canva tidak hanya dapat diakses melalui laptop, tetapi juga melalui smartphone Android dan iOS. Aplikasi ini menawarkan berbagai template CV kreatif dengan berbagai tema agar Curriculum Vitae menarik.

  • Bagikan