Hindari 7 Kebiasaan Ini Kalau Kamu Malu Dikatain Perut Buncit

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, lemak perut berlebihan atau buncit adalah suatu kondisi yang membuat perut kamu terlihat bengkak dan membesar. Perut buncit tidak hanya memengaruhi penampilan lho guys, tetapi juga dapat mengganggu kesehatan tubuh kamu secara keseluruhan.

Secara umum perut buncit disebabkan oleh banyaknya tumpukan lemak yang berada di area perut, akan tetapi ada juga beberapa kebiasaan yang mungkin tidak disadari justru itulah yang menyebabkan perut kamu makin terlihat bucit lho guys.

Berikut adalah kebiasaan yang menjadI penyebab perut makin terlihat buncit.

1. Sering Begadang

Ketika tidur kamu tidak cukup hormon akan terpengaruh, sehingga lebih sulit untuk mempertahankan metabolisme. Kondisi ini tentunya meningkatkan jaringan otot tanpa lemak, dan lebih mudah menambah lemak pada tubuh.

Selain itu, ketika kamu terjaga sepanjang malam itu akan lebih mudah merasa lebih lapar dibandingkan ketika kamu tidur lebih awal dan begadang juga akan membuat hasrat emosional untuk mengonsumsi makanan lebih tinggi.

2. Sering Makan Junk Food

Seperti yang sobat KeKeR ketahui makanan junkfood itu tinggi dengan lemak jenuh, tinggi kalori, dan rendah gizi. Itulah mengapa jika sering mengonsumsi makanan junkfood itu akan membuat penumpukan lemak diarea perut kamu lebih gampang.

3. Sering Makan Manis

Selain tinggi dengan kalori, makanan manis juga tinggi dengan gula dan kelebihan gula yang dimasukkan kedalam tubuh akan disimpan dalam bentuk cadangan lemak di perut kamu. Selain itu, banyak mengonsumsi makanan manis akan membuat tubuh menjadi mudah lapar atau susah kenyang oleh karena itu, kamu akan makan secara berlebihan.

  • Bagikan