8 Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa, Cocok Ditonton Saat Lagi Nyantai

  • Bagikan

6. The Lion King (1994)

The Lion King merupakan film klasik Disney yang sangat ikonik. Film yang disutradarai oleh Roger Allers ini menceritakan tentang singa muda, Simba yang harus bersiap untuk menjadi raja hutan. The Lion King sangat cocok masuk dalam rekomendasi film terbaik sepanjang masa dan ditonton bersama keluarga.

7. Spirited Away (2001)

Spirited Away atau Sen to Chihiro no Kamikakushi merupakan film animasi Jepang terbaik yang digarap oleh Studio Ghibli. Film ini mengikuti seorang anak perempuan berusia 10 tahun yang masuk ke dunia lain. Dia bertemu dengan dewa, penyihir, roh dan manusia buas. Anime movie ini sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi film terbaik untuk ditonton anak-anak dan orang dewasa.

8. Avatar (2009)

Berbicara film terbaik, Avatar yang merupakan besutan sutradara James Cameron harus masuk di dalamnya. Film tentang makhluk berkulit biru ini menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Dibintangi oleh Joe Saldana, Avatar wajib kamu tonton.

Nah sobat keker, itulah beberapa rekomendasi film terbaik di sepanjang masa yang bisa kamu nonton saat lagi santai. Selamat menonton!

Reporter : Siti AzirahMahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program magang jurnalistik di Harian FAJAR.

  • Bagikan