8 Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa, Cocok Ditonton Saat Lagi Nyantai

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, siapa nih yang hobi nonton? Pastinya menonton film itu salah satu aktivitas sangat menyenangkan dan seru. Tapi akan lebih seru lagi kalau film itu merupakan film terbaik di sepanjang masa.

Nah guys, kalau kamu lagi nyantai dan ingin nonton film. Ada beberapa rekomendasi film terbaik di sepanjang masa yang seru dan kamu bisa mengajak teman kamu untuk menonton film terbaik ini. Let’s check it out!

1. The Godfather (1972)

The Godfather adalah film drama kejahatan yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola. Film ini mengisahkan tentang keluarga mafia Corleone yang dipimpin oleh Don Vito Corleone (diperankan oleh Marlon Brando). Film ini sukses meraih banyak penghargaan dan dianggap sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa.

2. The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001)

The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring adalah film fantasi epik yang disutradarai oleh Peter Jackson. Film ini mengisahkan tentang petualangan Frodo Baggins (diperankan oleh Elijah Wood) yang harus membawa Cincin satu-satunya yang bisa menghancurkan Sauron, sang penguasa kegelapan. Film ini berhasil meraih 4 Academy Award.

3. Forrest Gump (1994)

Forrest Gump adalah film drama yang disutradarai oleh Robert Zemeckis. Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang pria bernama Forrest Gump (diperankan oleh Tom Hanks) yang memiliki kecerdasan rendah. Meskipun begitu, ia memiliki banyak prestasi yang dihasilkan dari kebaikannya dan keberuntungannya. Film ini berhasil meraih banyak penghargaan, termasuk 6 Academy Award.

4. The Shawshank Redemption (1994)

The Shawshank Redemption merupakan film drama yang disutradarai oleh Frank Darabont, yang diangkat dari karya Stephen King dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang seorang bankir bernama Andy Dufresne (diperankan oleh Tim Robbins) yang dijebloskan ke penjara atas tuduhan pembunuhan istrinya yang tidak ia lakukan. Di dalam penjara, ia berteman dengan narapidana bernama Ellis Boyd “Red” Redding (diperankan oleh Morgan Freeman) dan berusaha untuk membuktikan ketidakbersalahannya.

5. Inception (2010)

Kembali lagi, film Christopher Nolan masuk dalam rekomendasi film terbaik. Film yang latar sebagian besar di alam mimpi ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levit dan Ellen Page. Film ini gabungan antara fiksi ilmiah dengan aksi yang menegangkan.

  • Bagikan