Rekomendasi Aplikasi Buat Maba, Biar Kuliah Kamu Makin Lancar

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, pada tahun ajaran baru kali ini banyak para maba (Mahasiswa Baru) yang sangat membutuhkan aplikasi untuk memudahkan mereka dalam mengerjakan tugas. Saat ini sudah banyak aplikasi yang dapat membantu kita dalam kegiatan perkuliahan.

Nah, kali ini, sobat KeKeR akan memperkenalkan beberapa aplikasi yang wajib dimiliki oleh mahasiswa baru untuk memudahkan dalam pengerjaan tugas yang diberikan oleh dosen kalian.

Berikut adalah 5 aplikasi yang wajib diketahui oleh maba. Cekidot!

1. WPS Office

WPS Office adalah office suite ringan dan kaya fitur dengan kompatibilitas tinggi. Aplikasi ini bisa membantu mahasiswa untuk membuat dokumen, mengedit file dalam Writer, Presentation, Spreadsheet, dan PDF (Portable Document Format).

2. Canva

Canva merupakan aplikasi online yang mempunyai beragam template serta fitu-fitur yang ada untuk membantu mahasiswa dalam membuat mahasiswa dalam membuat atau mengedit PPT (Power Point).

3. CamScanner

CamScanner merupakan aplikasi mobile yang memberikan layanan pada penggunanya untuk melakukan scanning, meng-edit, dan mengelola dokumen. Aplikasi ini sangat memudahkan mahasiswa ketika ingin mengubah foto menjadi sebuah dokumen ataupun menjadi PDF.

  • Bagikan