Ini Rekomendasi Playlist Song yang Bisa Naikin Mood Kamu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, Gimana mood kamu hari ini? Tahu nggak sih, pikiran kita butuh refresh juga. Sejenak istirahat dari tugas-tugas, sejenak istirahat dari banyak hal yang ingin dipikirkan.

Gimana caranya? Nah salah satunya merefresh pikiran dengan mendengarkan lagu. Nah, biar mood kamu kembali ceria, berikut 7 playlist song yang dilansir dari laman kumparan. Yuk kepoin!

1. Bruno Mars feat. Cardi B – Finesse

Di menit pertama kamu memutar lagu ini, kamu pasti bakalan langsung terbangun dan ikut bergoyang seperti Bruno Mars dan Cardi di dalam video klip musiknya. Yap, lagu yang dirilis pada awal Januari 2018 ini menjadi lagu yang bakal mengembalikan mood kamu kembali ceria. Enggak percaya? Dengerin, deh!

2. Andy Grammer – Keep Your Head Up

Lagu kedua datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Andy Grammer. Seperti judul lagunya, lagu ini bakalan bikin kamu kembali bercahaya. Seperti lirik berikut ini yang mengingatkan kita untuk jangan pernah menyerah dengan apapun “The glow that the sun gives. Right around sunset helps me realize. This is just a journey. Drop your worries. You are gonna turn out fine”

3. Kim Petras – Hillside Boys

Dirilis pada September 2017 silam, lagu ini menceritakan seorang cewek yang sedang kasmaran pada seorang pria. Liriknya yang genit dan musiknya yang nge-beat bisa bikin kamu kembali bersemangat. Dengerin, deh!

4. Paramore – Still Into You

Hayley Williams cs kayaknya enggak bosen-bosen bikin lagu yang bikin para pendengarnya langsung jingkrak-jingkrak di atas tempat tidur. Yap, seperti lagu ini misalnya. Meski lagunya bercerita tentang seseorang yang enggak bisa move on dari mantan kekasihnya, tapi lagu ini bener-bener sukses bikin hati kamu kembali ceria.

  • Bagikan