Top 5 Zodiak Paling Redflag, Cek Apakah Pasangan Kamu Termasuk

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaa Sobat KeKeR, pernahkah kamu bertanya-tanya apa saja sih zodiak yang paling berbahaya atau sering dikenal dengan redflag ini? setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Namun, bagi orang-orang yang meyakininya, karakter seseorang secara umum bisa jadi sudah terbaca hanya dengan melihat dari zodiaknya lho.

Ahli astrologi juga mengatakan bahwa beberapa zodiak memiliki redflag yang bahkan tak terduga. Maka hanya orang-orang yang amat sangat kuat mental yang mampu menangani sosok tersebut.

Merangkum dari laman suara.com, berikut 5 zodiak paling redflag yang perlu diketahui. Let’s check it out!

1. Virgo

Sosok redflag pertama yang perlu kamu waspadai adalah virgo. Karakternya yang terlalu detail dan suka kesempurnaan sering membuat orang di sekitarnya risih dan jengkel. Kebiasaan mereka yang gemar menuntut orang di dekatnya untuk sama rapi seperti dirinya juga membuat orang lain kesal.

2. Taurus

Sosok redflag selanjutnya adalah taurus. Taurus sangat tenang, sampai pada titik di mana mereka tidak terlalu peduli jika seseorang di sekitarnya ingin berinteraksi dengan dirinya, tetapi sifat ini tidak selalu disukai dalam situasi tanpa keadaan darurat, di mana orang yang mereka sayangi mungkin merindukan lebih banyak perhatian.

3. Aries

Sosok redflag berikutnya adalah Aries. Aries dikenal bersemangat, cerdas, dan berani. Tetapi terkadang tindakan mereka dianggap mudah tersinggung. Aries mudah bereaksi terhadap situasi dengan cepat, yang bisa membuat orang lain terkejut dan tidak selalu menghasilkan tindakan yang baik.

  • Bagikan