5 Rekomendasi Game Online di Android Terbaik 2023. Dijamin SERU!

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hi guys! Kumpul bersama teman dan keluarga memang menjadi momen yang berharga di tengah kesibukan. Saat berkumpul, kebanyakan orang pasti berupaya mencari bahan obrolan agar suasana menjadi lebih cair. Entah membahas kesibukan saat ini, bagaimana dengan sekolah atau kerjaannya, dan masih banyak lagi.

Namun, masih ada kegiatan yang cukup asyik untuk dilakukan saat kumpul bersama teman dan keluarga. Kalian bisa mengajak beberapa dari mereka untuk bermain game online di android yang seru.

Berikut ini beberapa rekomendasi game online di android yang bisa kalian mainkan bersama teman dan keluarga.

1. Stumble Guys

Stumble Guys bisa menjadi pilihan pertama bagi kalian yang mencari game online di android yang seru, dan bisa dimainkan bersama teman dan keluarga. Game yang mirip dengan Fall Guys: Ultimate Knockout ini, dapat dimainkan gratis dari Google Play Store. Konsepnya mengusung multiplayer royale. Jadi, kalian harus berupaya menjadi the last standing man, agar bisa dinyatakan sebagai jawaranya

2. Ludo King

Ludo King dapat mengisi kegiatan kalian bersama teman dan keluarga. Developer menyuguhkan permainan klasik ala anak 90an, yang mengajak kalian bernostalgia dengan dadu dan bidak. Objektif sangat mudah dicapai, karena pemain cukup mengumpulkan bidak di tempat yang telah ditentukan. Kalian dapat memilih ingin bermain online dengan pemain lain di luar sana, atau melakukan kostum room yang mana beradu keberuntungan dengan teman dan keluarga.

3. PUBG Mobile

PUBG Mobile bisa dibilang sebagai salah satu game paling populer dengan banyaknya jumlah pemain. PUBG Mobile akan mengajak kalian berperang dan bertarung melawan hingga seratus orang secara tim maupun individu. PUBG Mobile juga menghadirkan kualitas grafis yang akan memanjakan matamu selama bermain game ini.

4. Mobile Legends: Bang Bang

Game multiplayer bergenre MOBA ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Mobile Legends akan mengajakmu bertarung menghancurkan base lawan dengan mode 5v5. Banyak pilihan hero dengan skill beragam yang bisa kamu pilih untuk bertarung. Mobile Legends memiliki beberapa pilihan role yang bisa kamu gunakan, yaitu marksman, fighter, tank, assassin, mage, dan support.

5. Sausage Man

Permainan battle royal menggemaskan dengan karakter sosis ini akan membawamu bertarung melawan 100 pemain lawan. Game Sausage Man yang dirilis oleh XD Entertainment ini bisa kalian mainkan bersama teman dan keluarga. Karakter animasi sosisnya yang menggemaskan akan membuatmu betah berlama-lama ingin memainkan game ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi game online di android yang pastinya seru. Namun, tetap mainkan game secukupnya saja, jangan berlebihan, ya! (*)

Andi Palompai. A, Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan