Marching Band Gema Suara 17 Tampil Memukau di Jubel Cup SMAN 17 Makassar

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hollaaa Sobat KeKer, Marching Band Gema Suara 17 (MBGS17) memeriahkan Jubel Cup SMAN 17 Makassar dengan tampil memukau di GOR Pemuda Pettarani, Selasa, 24 Oktober 2023.

Marching Band Gema Suara 17 ini mendapatkan tawaran dari panitia Jubel Cup untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Adapun anggotanya terdapat 33 orang mulai dari pemain alat perkusi, alat tiup ataupun juga yang menari, berbeda pada saat upacara disekolah yang beranggota hanya 15 orang.

Ketua umum Marching Band Gema Suara 17 Periode 2022-2023, Andi Zachary Palantei menjelaskan kalau Marching Band Gema Suara 17 mendapatkan panggilan dari panitia jubel cup untuk tampil pada saat pembukaan. Selain memeriahkan Jubel Cup, MBGS17 juga bisa memperkenalkan ekskul di hadapan masyarakat karena ekskul tersebut tidak hanya tampil didalam sekolah saja tetapi juga menerima tawaran untuk tampil di luar.

“Semoga untuk kedepannya kami mendapatkan lebih banyak tawaran untuk dapat bermain diluar sehingga dapat lebih mengembangkan skill kita dan juga cara kita bersosialisasi pada masyarakat,” harap Zachary.

MBGS17 tampil memukau di Jubel Cup SMAN 17 Makassar

Salah satu anggota MBGS17, Nadia Zakiyah juga menjelaskan bahwa penampilan marching band ini memukau.

“Penampilan Marching Band Gema Suara 17 itu sangat bagus dan memenuhi ekspektasi kita apalagi penampilan yang ditampilkan tadi itu sudah di latihankan selama satu bulan jadi menurut saya sendiri itu sudah terbayar semuanya,” beber Nadia.

  • Bagikan