Perbandingan iPhone 12 Pro vs iPhone 12 Pro Max, Beli yang Mana?

  • Bagikan

iPhone 12 Pro Max juga memiliki tiga lensa kamera yang sama, tetapi kamera utamanya lebih besar dengan sensor lebih besar. Didukung juga dengan sensor shift yang memungkinkan peningkatan kualitas gambar, terutama dalam kondisi cahaya rendah, yang menjadikannya kamera ponsel terbaik yang pernah ada

4.      Baterai

Kedua varian iPhone 12 Pro tersebut memiliki daya tahan yang baik, biasanya cukup untuk sehari penggunaan normal. iPhone 12 Pro didukung oleh baterai Li-ion 2815 mAh non removable, sedangkan iPhone 12 Pro Max mendapat dukungan kapasitas baterai lebih besar, yaitu Li-ion 3687 mAh.

5.      Harga

Tahun 2023 ini, harga kedua varian tersebut masih cukup tinggi. iPhone 12 Pro yang memiliki dimensi berat sebesar 187 gram ini dibanderol dengan harga Rp 16 jutaan. Sedangkan iPhone 12 Pro Max ditawarkan dengan harga lebih mahal, yaitu Rp 19 jutaan.

Itulah perbandingan spesifikasi unggulan antara iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max untuk Anda ketahui sebelum memutuskan membeli salah satunya. Anda bisa mendapatkan varian lengkap iPhone 12 di Blibli dengan harga lebih terjangkau.

Blibli menjamin orisinalitas produk iPhone dan aksesorisnya. Tersedia penawaran potongan harga setiap hari yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan iPhone 12 Pro yang lebih kompak dan lebih murah dengan kinerja tak jauh berbeda dari varian satunya.

Namun, jika Anda memilih pengalaman yang lebih canggih, Anda bisa menggunakan kupon cashback dari pembelanjaan sebelumnya untuk mendapatkan iPhone 12 Pro Max. Manfaatkan pula promo gratis ongkir untuk meningkatkan pengalaman belanja online di Blibli sekaligus menghemat dana belanja Anda. Yuk, segera dapatkan iPhone 12 Pro di Blibli sekarang juga!

  • Bagikan

Exit mobile version