Perbandingan iPhone 12 Pro vs iPhone 12 Pro Max, Beli yang Mana?

  • Bagikan

Apple selalu dikenal dengan lini produk iPhone-nya yang luar biasa. Di antara varian yang tersedia, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max adalah dua ponsel unggulan yang menawarkan kinerja dan fitur yang sangat mengesankan. Perbedaan antara keduanya juga tidak terlalu jauh, begitu pula dengan harga yang ditawarkan.

Perbandingan iPhone 12 Pro vs iPhone 12 Pro Max, Beli yang Mana?

Ketika meluncurkan iPhone 12, Apple merilis 4 varian sekaligus. Tipe iPhone 12 mini menjadi varian dengan harga paling murah dan iPhone Pro Max merupakan varian termahal dengan spesifikasi unggulan yang berbeda dibanding varian lainnya.

Sebenarnya, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max memiliki banyak kesamaan, salah satunya adalah ragam pilihan warna. Tersedia pilihan warna Pacific Blue, Gold, Graphite, Gray, dan Silver untuk kedua varian tersebut. Berikut ini perbandingan spesifikasi teknis antara kedua varian unggulan iPhone 12 yang perlu Anda ketahui sebelum membeli.

1.      Desain dan Layar

iPhone 12 Pro memiliki layar Super Retina XDR OLED 6.1 inci, HDR10, yang cukup besar dan menampilkan warna yang hidup dan kontras yang tajam. Desainnya sangat premium dengan bingkai logam dan kaca di depan dan belakang.

iPhone 12 Pro Max memiliki layar yang lebih besar, yaitu 6.7 inci, HDR10. Dengan layar yang lebih besar, Anda akan memiliki pengalaman menonton dan bermain game yang lebih imersif.

2.      Kinerja

iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max ditenagai oleh chip A14 Bionic, iOS 17, Hexa Core dan GPU 4 core graphic yang sama, sehingga kinerja keduanya hampir identik. Anda dapat mengharapkan performa yang sangat baik untuk semua tugas, termasuk multitasking dan gaming.

3.      Kamera

Fitur fotografi pada iPhone 12 Pro didukung oleh kamera tiga lensa dengan lensa utama 12 MP, ultrawide 12 MP, dan telefoto 12MP. Kualitas fotonya sangat baik, dilengkapi dengan fitur night mode serta kemampuan pengambilan gambar dalam kondisi cahaya rendah luar biasa.

  • Bagikan

Exit mobile version