Ini Dia 5 Rekomendasi Aplikasi Bahasa Inggris yang Bisa Kamu Gunakan, Cocok Buat Pemula

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, taukah kamu kemampuan bahasa Inggris sudah menjadi skill dasar yang perlu kamu kuasai dalam segala aspek kehidupan. Namun sempitnya waktu luang membuat tidak sedikit orang sulit memulai dan terus menunda-nunda.

Nahh buat kamu yang ingin belajar bahasa inggris tak perlu khawatir. Aplikasi bahasa Inggris ini bisa membantumu untuk belajar atau memperdalam kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki.

Belajar pun bisa kapan saja dan dimana saja melalui smartphone yang kamu genggam. Yuk simak rekomendasi di bawah ini!

1.Babble

Babble bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin fokus mempelajari aspek kosakata dan percakapan bahasa Inggris. Dengan fitur yang menarik aplikasi ini dapat membantu kamu belajar secara mudah dan menyenangkan.

Babble juga bisa menghadirkan pilihan bahasa asing lainnya untuk dipelajari seperti bahasa Jerman, Spanyol, Rusia, dan lain sebagainya.

2.Busuu

Aplikasi ini memanfaatkan Artificial Intelligence untuk membuat penggunanya bisa merasakan feedback berupa interaksi dengan penutur asli bahasa Inggris atau native speaker. Dengan begitu, kemampuan bahasa Inggris kamu akan terevaluasi dengan baik setiap harinya.

Dalam aplikasi ini, kamu bisa mempelajari kosakata, tata bahasa, hingga percakapan dalam bahasa Inggris. Aplikasi ini disajikan secara gratis dan telah tersertifikasi sehingga pengguna tidak perlu ragu lagi menggunakannya dalam meningkatkan skill berbahasa Inggris.

3.Duolingo

Aplikasi bahasa Inggris yang cukup terkenal ini bisa menjadi pilihan untuk pemula yang ingin belajar bahasa Inggris. Duolingo menyediakan fitur yang cukup lengkap, mulai dari pengucapan atau pronunciation , kosakata, hingga mendengarkan.

  • Bagikan