Antusias, Siswa-siswi SMKN 1 Bone Melakukan Kunjungan Media ke Redaksi Harian FAJAR

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Siswa- siswi SMKN 1 Bone melakukan kunjungan media di Redaksi Harian FAJAR. Mereka antusias belajar tentang media cetak dan online, Jumat, 3 November.

Salah satu siswa, Arga Apiransa menjelaskan kalau tujuan kunjungan SMKN 1 Bone ke Harian Fajar adalah untuk menambah wawasan terkait sebuah berita.”kunjungan di fajar ini menurut saya dapat menambah wawasan mengenai sebuah berita dan saya tertarik untuk join di harian fajar,” beber Arga.

Siswi SMKN 1 Bone, Nadya Ulya mengungkapkan bahwa kunjungan mereka ke Harian Fajar dilaksanakan oleh Jurusan MPLB (Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis) dan alasan jurusan mengadakan kunjungan tersebut agar para siswa siswi nya dapat menambah wawasan tentang bagaimana cara menyiarkan berita.

“Di sini kami berkerja sama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia.Pastinya kami sangat senang dengan kunjungan ini karena yang tadinya kita tidak tau cara menyiarkan berita bisa menjadi tau, dan cara menyiapkan berita secara spesifik juga diajarkaan,” ungkap Nadya.

  • Bagikan