4 Tips Tampil Classy Setiap Hari, Cewek Wajib Tahu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Soker, perkembangan fesyen semakin pesat. Setiap saat, pasti ada aja yang baru ketika kita membicarakan soal fesyen. Entah dari sisi kualitas bahan, hingga mix and match yang keren.

Terkadang, untuk mengikuti perkembangan itu, kita seringkali membeli fashion item yang baru. Apalagi, jika kamu tidak ingin tampil old school, dan ingin memperlihatkan tampilan yang classy, pasti tidak sungkan untuk membeli fashion item baru bukan?

Nah, supaya meminimalisir hal tersebut, kamu bisa bongkar isi lemari dan lakukan mix and match dengan item yang kamu punya.

Melansir dari laman liputan6.com, berikut 5 tips tampil classy yang cewek-cewek wajib tahu. Cekidot!

1.Pilih Outfit Monokrom

Warna satu ini memang tidak pernah gagal untuk mencerminkan gaya sederhana dan minimalis, tapi tetap terlihat classy. Apalagi jika kamu melakukan mix and match yang pas, warna monokrom akan terlihat lebih hidup dan atraktif.

Kamu bisa padu padankan outfit monokrom dengan kain berpotongan asimetris, outfit yang memiliki aksen corak, style jumper, hingga hoodie. Atau, kamu bisa mengenakan coat berwarna hitam dengan dalaman berwarna putih.

2.Padukan dengan Classic Coat

  • Bagikan