6 Rekomendasi Kursi Kerja Kantor Minimalis Terbaik dan Keren

  • Bagikan

https://www.blibli.com/p/zyo-jonas-office-chair-kursi-kantor-black/ps–FUE-27302-00932

KEKER.FAJAR.CO.ID – Melengkapi ruang kantor dengan kursi kerja kantor minimalis bisa menjadi pilihan tepat. Dengan kursi ini Anda bisa bekerja dalam waktu lama tanpa khawatir merasa pegal atau capek karena semua bagian tubuh akan ditopang secara sempurna. Model kursi kantor yang minimalis juga akan membuat ruang kerja terlihat semakin elegan.

Pilihan model dan merk kursi jenis ini cukup banyak, salah satunya Zyo. Anda perlu berhati-hati ketika akan membeli karena seri yang tersedia cukup banyak sehingga bisa mendapat produk terbaik. Dengan demikian Anda bisa mendapat bekerja dengan lebih profesional dan nyaman.

6 Rekomendasi Kursi Kerja Kantor Minimalis Terbaik dan Keren

Banyaknya pilihan kursi kerja kantor minimalis bisa membuat Anda bingung pada saat akan membelinya. Agar bisa mendapat produk terbaik, bisa dengan mempertimbangkan rekomendasi berikut ini:

1. Zyo Jonas Office Chair

Zyo Jonas Office Chair merupakan produk yang bisa menjadi pilihan tepat karena harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 885 ribu saja. Desainnya minimalis namun terlihat elegan dan sesuai untuk berbagai ruang kerja.

Kursi ini sangat kokoh dengan material dudukan dari foam dan fabric. Sedangkan untuk sandaran kaki dari bahan plastik namun kokoh. Anda bisa mengatur sandaran kepala dan sandaran tangan dengan mudah menyesuaikan kebutuhan sehingga tidak mudah lelah. Dimensi produk ini 64 x 62 x 92-115 cm.

Pada saat membeli Anda akan menerima paket yang perlu dirakit sendiri, namun tidak perlu khawatir sebab semua pembelian dilengkapi buku petunjuk yang mudah dipahami.

2. Indachi D-3001

Pilihan kedua ini mempunyai tuas yang memudahkan pengguna untuk menaikkan atau menurunkan dudukan. Sandarannya bisa diayun ke depan dan ke belakang dengan mudah. Anda bisa menyesuaikan penggunaan secara mudah sehingga lebih nyaman.

3. Ergotec GL 801 PR

Rekomendasi berikutnya ini mempunyai sandaran tangan yang dapat diatur dengan mudah sehingga meminimalkan rasa pegal di bagian tangan. Baik dudukan maupun sandaran terbuat dari bahan berkualitas untuk kenyamanan pengguna.

  • Bagikan