6 Rekomendasi Kursi Kerja Kantor Minimalis Terbaik dan Keren

  • Bagikan

Kursi kerja kantor minimalis ini dilengkapi dengan sistem hidrolik untuk kemudahan menaikkan atau menurunkan dudukan tanpa harus berdiri sehingga sangat fleksibel.

4. Hanko H-018

Untuk rekomendasi selanjutnya merupakan produk berkualitas dengan material sandaran yang nyaman dan kuat. Meski harganya cukup terjangkau, produk ini sudah mempunyai armrest atau sandaran lengan yang kokoh untuk kenyamanan pengguna.

5. Savello Pesco MTO

Produsen yang memproduksi Savello mendesain kursi ini sehingga nyaman untuk kerja dan beristirahat sejenak. Anda pun tidak akan mudah lelah dan bisa lebih produktif. Seri dari Savello ini sudah didukung oleh armnest sehingga bagian tangan tidak mudah lelah. Agar lutut bisa lebih rileks, produk ini didesain dengan bagian depan sedikit merosot.

6. IKEA Bleckberget Kursi Putar

Bukan hanya dari modelnya saja yang menarik, produk dari IKEA ini dibuat menggunakan bahan yang mudah dibersihkan. Anda hanya perlu mengelapnya dengan kain basah atau menggunakan vacuum cleaner untuk membuatnya bersih kembali. Fitur unggul pada produk ini adalah rem yang mudah digunakan untuk menghentikan roda pada kursi.

Zyo merupakan brand furniture yang terkenal karena kualitas dan desainnya. Produk-produk Zyo didesain dengan memperhatikan kesehatan dan kebutuhan penggunanya karena itu banyak merekomendasikan.

Anda dapat membeli kursi kantor merk Zyo Jonas Office Chair atau lainnya di Blibli. Marketplace satu ini selalu menyediakan produk berkualitas untuk kepuasan pelanggan. untuk bisa mendapatkan produk tersebut juga mudah, cukup dengan membuka aplikasi atau mengunjungi website Blibli saja.

Untuk kenyamanan dalam bekerja, segera pilih kursi kerja kantor minimalis sesuai kebutuhan dan memesannya di Blibli. Seller terpercaya akan segera mengirim ke alamat yang Anda cantumkan.

  • Bagikan