Aksi Bersih Pantai Komunitas Greevengers SMA Katolik Rajawali, Bentuk Peduli Siswa dan Masyarakat Terhadap Lingkungan

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Komunitas Greevengers menggelar Aksi Nersih Pantai dengan tema Restore Our Earth and Seas di Pelataran Pantai Losari dan Center Point of Indonesia, Jumat, 8 Desember, 2023.

Komunitas Greevengers merupakan komunitas peduli lingkungan SMA Katolik Rajawali dan merupakan aksi yang setiap tahun yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian siswa terhadap lingkungan.

Ketua Panitia, Karen Keziah Tetrasakti bilang tujuan mereka dengan melakukan aksi bersih pantau adalah ingin meningkatkan kesadaran orang-orang di sekitar melalui pembersihan pantai dan juga membuktikan kepedulian kami sebagai komunitas pencinta lingkungan bukan hanya berupa nama saja namun juga aksi.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami harap masyarakat lebih meningkatkan kesadaran mereka bahwa kebersihan dapat mempengaruhi lingkungan sekitar,” beber Karen.

Kegiatan ini melibatkan sekitaran 70 orang dan sebagian besar volunter dari SMA Katolik Rajawali dengan rute pelaksanaan mulai dati dermaga Pantai Losari, Masjid Kubah, Perairan, Pelataran Kecamatan.

  • Bagikan