5 Kacamata yang Bisa Merekam! Wow Keren Banget

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai, Sobat KeKeR, ada ngga yang suka pake kacamata di sini? Sekarang ada kacamata keren nih, ada kamera langsung di dalamnya, loh!

Iya, beneran, kayak kamera yang biasanya ada di HP dan alat elektronik lainnya. Ini semua berkat kemajuan teknologi, bikin kacamata jadi keren banget!

Apalagi, kualitas foto dan video dari kamera kacamata ini nggak kalah oke sama kamera di gawai pada umumnya, nih. Mantap, kan?

Kacamata dengan kamera muncul karena teknologi yang semakin maju dan keinginan kita untuk tetap terhubung di dunia digital.

Kini, kacamata bisa dilengkapi dengan kamera berkat kemajuan teknologi miniaturisasi yang membuat komponennya dapat masuk dengan nyaman ke dalam bingkai kacamata.

Kamera ini tak hanya menjawab kebutuhan praktis, tetapi juga memberikan cara baru bagi pengguna untuk berbagi pengalaman sehari-hari mereka. Dengan kemampuan kamera yang berkualitas tinggi, kacamata ini menjadi solusi yang sesuai dengan gaya hidup modern yang kreatif dan terhubung secara terus-menerus.

Buat yang mau punya kacamata keren ini, nih, list harganya dirangkum dari katebackdrop.com, KeKer buddiess Silakan pilih yang sesuai sama selera dan budget kamu, ya!

1. Razer Anzu Smart Glasses

Kamu bisa dapatin Razer Anzu Smart Glasses dengan harga 39.49 USD atau sekitar Rp613.382,37. Kacamata pintar ini punya kemampuan rekam yang oke banget, bikin video full HD 1080p, bisa diputerin selama maksimal 5 jam, dan punya sudut pandang sebesar 60 derajat.

  • Bagikan