4 Rekomendasi Game Offline Terbaik Bikin Anti Bosan

  • Bagikan

3.Alto’s Odyssey

Dalam game ini, kamu bakal diundang ke petualangan snowboarding seru yang bikin adrenalin naik. Sliding di atas salju sambil hindarin berbagai rintangan, grafisnya bikin mata klepek-klepek. Bukan cuma menghibur, tapi juga bikin kangen sama salju!

4. Pou

Siapa yang gak tahu game Pou? Ya, game ini bisa dibilang begitu populer setelah diluncurkan pada tahun 2012 silam. Game ini juga telah diunduh hingga lebih dari 500 juta kali di Google Playstore. Popularitas game ini berasal dari karakter yang lucu dan keberagaman game yang bisa dimainkan.

Untuk mengurus karakter tersebut, kalian hanya perlu memberi makan, minum, dan membersihkan Pou secara rutin setiap harinya. Saat baru mengunduh, Pou memang berukuran kecil. Namun, lama-kelamaan akan membesar. Setelah itu, kalian bisa mengajaknya bermain dengan berbagai game yang tersedia. Dalam satu game, terdapat banyak sekali jenis permainan yang bisa kalian pilih.

Dengan game-game offline ini, nggak ada lagi kata bosan di kamus harianmu. Siap-siap untuk menyelam ke dunia gaming yang bisa kamu nikmatin kapan aja, di mana aja. Jadi, buka gadget-mu, pilih game favoritmu, dan sambut serunya waktu luang!

  • Bagikan