4 Rekomendasi Game Offline Terbaik Bikin Anti Bosan

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Saat kita merasa bosan, seringkali satu-satunya penyelamat adalah game yang seru dan menghibur. Terlebih lagi, game offline menjadi pilihan tepat untuk mengusir kebosanan tanpa tergantung pada koneksi internet.

Nah, buat kamu yang lagi ngerasa butuh keasyikan tanpa perlu terkoneksi ke internet, kita punya deretan game offline yang bakal bikin waktu luangmu makin asyik dan anti-bosan!

1. Minecraft Pocket Edition

Minecraft Pocket Edition adalah versi mobile dari permainan sandbox kreatif yang sangat populer, Minecraft. Dalam game ini, kamu bisa menjelajahi dunia terbuka yang luas dan sepenuhnya dapat diubah sesuai keinginan kamu.

Kamu bisa membangun berbagai bangunan, tempat, dan objek menggunakan blok-blok yang berbeda, dari kayu hingga batu, dan bahkan bahan unik seperti redstone untuk menciptakan perangkat yang kompleks.

2. Death Race

Bagi yang suka balapan, Death Race bisa menjadi rekomendasi game offline yang tidak membosankan bagi kalian. Kalian akan diberi keleluasaan dalam memilih jenis mobil sesaat sebelum mulai pertandingan. Pertimbangan yang diperlukan bukan cuma dari segi tampilan, tapi juga spesifikasi yang dibutuhkan.

Grafis milik Death Race ini terbilang bagus meski merupakan game offline, bahkan kualitasnya bisa diadu dengan game online. Cara memainkannya pun cukup mudah karena kalian hanya perlu fokus mengendalikan setir dan pedal gas agar sesuai dengan lintasan yang tersedia.

  • Bagikan