5 Drama Korea yang Tayang Februari 2024, Seru Banget

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai SoKeR, apakabar? Pasti udah pada tahu nih, bulan Februari ini kayanya jadi momen yang ditunggu-tunggu banget buat para penggemar drama Korea.

Bukan cuman Valentine yang bikin hati kita berbunga, tapi deretan drakor terbaru yang bakal menghibur dan bikin penasaran juga lagi ngantri buat tayang.

Udah pada tau belum nih drama apa aja yang lagi hits di bulan Februari ini? Makanya, kita bakal bongkar sedikit nih tentang drama-drama yang lagi ramai dibicarain, jadi kita gak ketinggalan info seru! Yuk Simak.

1. Branding in Seongsu

Bagi para pencinta drama Korea romantis, Branding in Seongsu wajib masuk ke daftar tontonan. Menghadirkan kisah cinta yang unik, Branding in Seongsu menceritakan So Eun Ho (Lomon), peserta magang tertua yang bertanggung jawab di sebuah agensi pemasaran.

Ia dikenal karena memiliki kepribadian yang menyenangkan dan penampilan awet muda. Meskipun menjalani hidup sebagai orang yang berprinsip bahwa hidup hanya satu kali, ia secara tak terduga bekerja di bidang pemasaran dan memulai magangnya.

So Eun Ho seringkali berselisih dengan atasannya, Kang Na Eon (Kim Ji Eun) yang sangat menyukai pekerjaan di setiap kesempatan. Secara mengejutkan, kedua orang yang sering bertolak belakang ini bertukar tubuh melalui ciuman yang tak terduga.

Branding in Seongsu akan tayang pada 5 Februari 2024 mendatang U+MobileTV.

2. A Killer Paradox

Tayang di Netflix pada 9 Februari 2024, A Killer Paradox menceritakan tentang Lee Tang (Choi Woo Sik), mahasiswa biasa yang bekerja paruh waktu di sebuah minimarket. Suatu hari, ia berkelahi dengan pria mabuk saat bekerja di minimarket, hingga tak sengaja menghabisi nyawanya.

Ternyata, pria mabuk tersebut merupakan seorang pembunuh bayaran dan telah dicari selama beberapa tahun. Lee Tang yang khawatir hidupnya akan hancur, secara bersamaan menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk mengenali orang jahat yang hidupnya ‘pantas’ berakhir. Lee Tang pada akhirnya bertransformasi sebagai pembunuh berantai untuk mengatasi orang-orang jahat.

Di sisi lain, seorang detektif bernama Jang Nan Gam (Son Suk Ku) tengah menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Lee Tang. Nalurinya sebagai detektif membuat ia mencurigai Lee Tang sebagai pembunuh.

Selain itu, ada pula detektif lain bernama Song Chon (Lee Hee Jun) yang juga hendak mencari keberadaan Lee Tang seorang diri.

3. Wedding Impossible

Merupakan drama Korea komedi-romantis adaptasi Webtoon, Wedding Impossible menghadirkan kisah Lee Do Han (Kim Do Hwan), seorang pria dari keluarga konglomerat yang menawarkan pernikahan palsu kepada Na A Jeong (Jeon Jong Seo), aktris dengan kemampuan tinggi namun tidak terlalu dikenal.

Saat Na A Jeong menerima tawaran tersebut, berbagai ‘rintangan’ harus ia hadapi, salah satunya berasal dari Lee Ji Han (Moon Sang Min) yang merupakan adik dari Lee Do Han.

Ia ingin menggagalkan pernikahan palsu sang kakak, bahkan menawarkan calon pengantin perempuan lain untuk Lee Do Han. Drama yang satu ini akan tayang pada 26 Februari 2024 mendatang.

4. The Impossible Heir

Merupakan drama Korea bertemakan pembalasan dendam, The Impossible Heir mengikuti cerita tiga pemeran utama: Han Tae Oh (Lee Jae Wook), putra seorang pembunuh, Kang In Ha (Lee Jun Young), putra tidak sah dari konglomerat terbesar Korea yakni Kang Oh Group, dan Na Hye Won (Hong Suzu), seorang putri yang terbebani oleh hutang keluarganya.

Menyadari keinginan kuat satu sama lain untuk melepaskan diri dari kesulitan hidup masing-masing, Han Tae Oh, Kang In Ha, dan Na Hye Won membentuk aliansi dan berencana untuk mengambil alih Kang Oh Group.

Menyadari keinginan kuat satu sama lain untuk melepaskan diri dari kesulitan hidup masing-masing, Han Tae Oh, Kang In Ha, dan Na Hye Won membentuk aliansi dan berencana untuk mengambil alih Kang Oh Group.

The Impossible Heir akan tayang pada 28 Februari 2024 dan bisa diakses melalui Disney+ Hotstar.

5. Pyramid Game

Penggemar drama Korea dengan cerita survival yang menegangkan? Pyramid Game ini wajib kamu masukkan ke dalam daftar tontonan! Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang Sung Soo Ji (Bona WJSN) yang pindah ke SMA perempuan Baekyeon di Seoul.

Ia menempati kelas 2 – 5, dan mulai merasakan keanehan di kelas tersebut. Di kelas 2 – 5, terdapat sebuah permainan bernama ‘Pyramid Game’ di mana murid-murid harus melakukan voting satu bulan sekali seperti voting kepopuleran.

Murid yang mendapatkan voting paling rendah akan menjadi target bullying. Hingga Sung Soo Ji pun menjadi target tersebut tanpa orang-orang lain peduli padanya. Ia pun berusaha terlepas dari jeratan tersebut dan bertekad menghentikan ‘Pyramid Game’.

Jangan lewatkan momen serunya dan pastikan punya stok cemilan yang cukup untuk nonton ya Sobat KeKeR!

  • Bagikan