4 Rekomendasi Liquid Blush yang Sedang Trend Saat Ini

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKer, kalian pasti suka make up kan. Make up kalian nggak akan lengkap tanpa blush nih. Nah, berikut adalah rekomendasi blush yang sedang tren dan recomended banget.

Blush adalah produk kosmetik yang sering digunakan untuk membuat pipi terlihat lebih berwarna dan segar. Selain itu, konsumen menggunakannya agar terlihat lebih muda.

Meski sering digunakan pada area pipi, faktanya blush juga bisa dipakai di area wajah yang lain. Misalnya pada area bawah mata sebagai pengganti color corrector, di bagian kelopak mata sebagai pengganti eyeshadow, dan area lainnya untuk mendapat efek yang berbeda-beda.

Terdapat banyak tipe blush yang sudah beredar di pasaran mulai dari yang berbentuk bubuk hingga yang cair. Nah, langsung saja simak rekomendasi liquid blush berikut.

Make Over

Brand lokal ini mengeluarkan liquid blush yang dibanderol dengan harga Rp140.000,-. Keunggulan dari Make Over Hydrastay Liquid Blush ini adalah memberikan hasil yang natural, tahan lama, blendable, dan memberi efek hidrasi pada kulit. Produk ini memiliki 5 pilihan warna yang bisa disesuaikan untuk berbagai skintone. Selain itu karena teksturnya yang ringan, produk ini sangat cocok untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Esqa

Esqa mengeluarkan liquid blush dengan 4 varian warna. Esqa Wonder Crush Serum Liquid Blush dibanderol dengan harga Rp99.000,-. Produk ini dapat bertahan hingga 12 jam. Pengguna dapat memperoleh hasil natural, tekstur kulit yang halus, dan tidak patchy. Selain itu, keunggulan dari blush ini adalah water resistant, dan blendable.

Sea Make Up

Brand ini baru saja mengeluarkan liquid blush yang dibanderol dengan harga Rp118.000,- dengan ukuran 6 ml. Sea Makeup Vibrant Flushed Liquid Blush saat ini hanya memiliki 2 varian warna yaitu orchid dusk dan dahlia sunset. Diklaim sebagai 3in1, yaitu dapat digunakan pada bibir, pipi, dan kelopak mata. produk ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang memiliki acne skin. Karena sudah dilengkapi dengan ingredients yang aman untuk kulit berjerawat seperti succinic acid, allantoin, dan rosehip oil.

Raine Beauty

Liquid blush dari Raine Beauty disebut-sebut sebagai dupe (duplicate, merujuk pada produk yang sangat mirip dengan produk lain) dari Rare Beauty blush karena varian warna “I’m in the Mood” yang sangat mirip dengan “Encourage”. Oleh karena itu, bagi kalian yang memiliki impian untuk menggunakan blush Rare Beauty, tetapi memiliki budget yang minim liquid blush Raine Bauty ini bisa dijadikan alternatif.

Soft Cheek Color Drops ini dibanderol dengan harga Rp165.000,-. Produk ini memiliki keunggulan formula yang blendable, breathable, dan buildable. Selain itu, memiliki kemasan yang ramah lingkungan dan formula yang pigmented. Hanya dengan menggunakan satu tetes atau bahkan setengah tetes saja sudah cukup untuk memperoleh hasil yang natural.

Nah Sobat KeKeR, demikian rekomendasi liquid blush yang sedang tren saat ini. Mana nih yang menarik minat kalian? Atau mungkin kalian sudah menggunakan salah satunya?

Nova Zafira, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan