6 Rekomendasi Handphone Keluaran Terbaru, Ada IPhone 15

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKer, berbagai brand gadget selalu mengeluarkan keluaran terbaru setiap tahunnya. Nah, berikut adalah rekomendasi handphone keluaran terbaru.

Handphone sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari. Karena handphone sudah dijadikan barang penting yang tidak boleh jauh dari jangkauan tangan dan penglihatan.

Karena pada dasarnya handphone memiliki banyak manfaat untuk sehari-hari. Mulai dari berkomunikasi baik melalui pesan maupun telpon hingga untuk mengabadikan momen penting bersama orang yang disayang.

Nah, langsung saja simak rekomendasi handphone keluaran terbaru berikut.

1. IPhone 15

IPhone 15 dirilis pada September 2023 lalu. Handphone ini hadir dengan spesifikasi kamera belakang 48 MP dan kamera depan 12 MP, processor 6.1 inci, sistem operasi iOS 17, dan kekuatan baterai sama dengan pemutaran video selama 20 jam.

Selain itu, iPhone 15 series juga sudah bisa melakukan pengisian daya menggunakan USB Type C. iPhone ini hadir dengan 5 varian warna pink, kuning, hijau, biru, dan hitam, serta 3 macam kapasitas 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

2. IPhone 15 Pro

Desain iPhone 15 series tidak memiliki perbedaan signifikan dengan iPhone keluaran sebelumnya. Namun meski begitu, iPhone 15 Pro ini juga memiliki keunggulan tersendiri. Adapun spesifikasi dari ponsel ini tidak jauh berbeda dengan iPhone 15 dimana handphone ini juga bisa menggunakan USB Type C dan memiliki spesifikasi kamera belakang 48 MP dan 12 MP untuk kamera depannya.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki bodi titanium yang kokoh dan ringan, serta antarmuka dynamic island yang dapat menyamarkan keberadaan kamera depan. Fitur pada iOS 17 juga sudah ditingkatkan. Misalnya fitur contact poster untuk menampilkan avatar atau wajah ketika menerima panggilan telepon.

  • Bagikan