3 Hero Marksman Mobile Legends Ini Ternyata Bisa Dimainkan Jadi Midlaner Loh

  • Bagikan
Pinterest Cahya Hedya

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, marksman aka mm di Mobile Legends ternyata bisa dijadikan midlaner loh. Nggak melulu di Gold Lane.

Karena persaingan hero marksman menjadi goldlaner sangat tinggi, nah muncullah meta-meta unik dalam permainan Mobile Legends.

Bagaimana tidak ada beberapa pemain yang mulai coba bereksperimen memainkan hero mm di role yang tak semestinya, salah satu role yang cocok dimainkan para hero marksman adalah midlaner.

Melansir dari laman dailyspin.id, berikut 3 hero marksman Mobile Legends yang bisa dimainkan sebagai midlaner. Yuk disimak!

1. Natan

Pertama ada Natan, coba deh mainkan Natan jadi midlaner. Pastinya kamu bakal merasakan betapa enaknya gameplay dia disana.

Yap, Natan ini punya damage sangat besar loh, basic attacknya bisa memantul seperti Hanabi, buat duel pun dia sangat diunggulkan.

Apalagi melawan para mage yang basic attacknya tidak sakit, Natan tinggal main barbar saja melawan mereka dan bisa menang mudah.

2. Kimmy

Selanjutnya ada Kimmy, bukan rahasia umum lagi Kimmy dapat dimainkan jadi midlaner, karena sejatinya memang dia seorang midlaner, karena dia punya magic damage besar dari skill 1 nya.

Kimmy dapat memenangkan duel dengan mudah dari midlaner lawan, untuk clear minion juga enak banget Kimmy ini dan paling penting mobilitasnya lebih bagus dari para hero mage pada umumnya.

3. Beatrix

Terakhir ada Beatrix, yang enak dari Beatrix adalah dia punya 4 jenis senjata berbeda dan semuanya dapat mengubah gameplay Beatrix.

Salah satu senjata nya yang berupa pelontar roket, sangat cocok dimainkan dia di midlane loh, Soker.

Nantinya laning phase Beatrix bakal kuat banget dan jika dia ingin menang duel dengan mage lawan juga mudah, tinggal ganti senjata ke sniper saja, maka midlaner lawan bakal was-was.

  • Bagikan