Profil Maria Zhang Pemeran Suki di Avatar The Last Airbender Live Action

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, beberapa waktu lalu Avatar The Last Airbender Live Action tayang di Netlix. Salah satu karakter yang mendapatkan banyak atensi adalah Suki.

Yapss, Suki adalah pemimpin Ksatria Kyoshi dari Kerajaan Bumi di Pulau Kyoshi, yang didatangi oleh Avatar Aang dan teman-temannya ketika dalam perjalanan menuju suku air utara.

Potret Suki di serial kartun Avatar berhasil diperankan oleh Maria Zhang. Bahkan banyak netizen yang menyatakan bahwa Suki di Live Action Avatar The Last Airbender sangat mirip dengan kartunnya.

Maria Zhan sudah aktif dari 2018 dan bisa dibilang kariernya melejit usai membintangi serial Avatar The Last Airbender. Karakternya sebagai Suki mencuri perhatian penonton hingga banyak warganet yang membincangkan namanya.

Aktingnya yang cemerlang disebut penonton bisa membawakan karakter Suki dengan baik. Terutama di bagian membangun chemistry dengan Sokka, yang langsung menjadi favorit para warganet.

Profil Maria Zhang

Nama lengkap: Maria Zhang

Nama lain: Zhang Zhiyi

Tanggal lahir: 8 Agustus 1999

Tempat lahir: Polandia

Zodiak: Leo

Peran di Avatar The Last Airbender: Suki

Pekerjaan: Aktris

Tahun aktif: 2018-sekarang

Instagram: @mariaxzhang

Melansir dari IDN Times, berikut fakta unik Maria Zhang:

1.Maria Zhang merupakan aktris keturunan Tionghoa-Polandia

2.Ia sejak kecil pindah ke Beijing bersama keluarganya, lalu besar di sana

3.Maria Zhang menguasai empat bahasa. Ia bisa berbahasa Rusia, berbicara bahasa Polandia dengan ibunya, berbicara bahasa Mandarin dengan ayahnya, dan juga menguasai bahasa Inggris

4.Memulai berkecimpung di dunia akting sejak usia 12 tahun, dengan bergabung di komunitas teater

5.Namanya dan saudara perempuan kandungnya sempat jadi sorotan koran lokal karena keterlibatannya di sebuah produksi teater

6.Maria Zhang lahir di keluarga seniman

Nah, itu dia gaes, profil Maria Zhang pemeran Suki di Live Action Avatar The Last Airbender. Gara-gara dimainkan oleh Maria Zhang, karakter Suki di Avatar: The Last Airbender mendadak punya banyak penggemar. Apakah kamu juga termasuk, SoKeR?

  • Bagikan