Ini 5 Fakta Menarik Serial Avatar The Last Airbender yang Tayang di Netflix

  • Bagikan

4. Promosi di Indonesia

Serial Netflix satu ini juga menggelar promosinya di Indonesia dengan menggandeng sejumlah content creator Tanah Air. Mereka yang terlibat dalam promosi film Avatar: The Last Airbender di antaranya Fajar Sadboy, Pesulap Merah, Mimi Peri, dan Ganta. Mereka tampil dengan pengengedalian elemen yang dikuasai, hingga menarik minat penonton Indonesia.

5. Ada Aktor asal Indonesia

Fakta terakhir yang sangat mengejutkan adalah keterlibatak aktor asal Indonesia yakni Ruy Iskandar dalam serial Netflix Avatar: The Last Airbender. Dalam serial ini, Ruy Iskandar akan berperan sebagai Letnan Jee, salah satu perwira senior di kapal Zuko (Dallas Liu) dan Iroh (Paul Sun Hyung Lee).

Diketahui, Ruy juga beberapa kali terlibat dalam industri film Internasioanal seperti serial The Blacklist (2013), Gotham (2014), hingga sitkom Benders (2015). Selain itu, Ruy juga memiliki beberapa kredit di luar Broadway seperti The Hunters (Cherry Lane Theatre), The Dance and the Railroad (Signature Theatre), hingga The Storm and The Hot L Baltimore (NYU).

Nah sobat KeKeR itulah fakta yang unik serial avatar, yuk buruan dinonton jangan sampai ketinggalan yah!

Den Santi, Mahasiswa Fbs, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan