Ini 5 Fakta Menarik Serial Avatar The Last Airbender yang Tayang di Netflix

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, serial avatar sudah tidak asing lagi dikalangan anak muda sekarang selain seriesnya yang menarik perhatian ada banyak fakta-fakta unik yang perlu sobat ketahui.

Serial Avatar The Last Airbender tayang dengan jumlah delapan episode di musim pertama, masing-masing episode berdurasi sekitar 53 menit. Live action terbaru Netflix ini merupakan adaptasi dari animasi klasik Nickelodeon yang sebelumnya mulai dirilis mulai 2005. Serial ini menceritaka perjalanan tokoh jagoan utama bernama Aang, Avatar muda.

Dilansir dari terasjakarta, berikut 5 fakta menarik serial Avatar The Last Airbender.

1. Diangkat dari Kisah Klasik Tionghoa

Serial Avatar yang dijadikan live action ini merupakan cerita yang diangkat dari kisah klasik Tionghoa. Hal ini diungkapkan langsung oleh penulis sekaligus produser, Albert Kim. Ia mengatakan kisah ini diangkan dari cerita orisinil dengan tambahan berbagai aspek, Albert juga mengungkapkan inspirasi ini didapat melalui cerita rakyat, budaya, dan legenda penduduk asli Asia.

2. Gunakan Teknologi VFX

Serial ini semakin seru, sebab menghadirkan berbagai adegan yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi VFX. Dengan begitu, serial ini tampak terlihat sangat nyata, begitupun keindahan dunia avatar semakin menawan. Tak hanya itu, setiap elemen juga menggunakan efek yang memukau para penoton, elemen ini digarap dengan sangat detail.

3. Boot Camp Khusus

Para pemain serial Avatar ini ternyata harus mengikuti boot camp khusus, di mana mereka akan belajar secara khusus soal gerakan bending alias pengendalian elemen. Gerakan bending sendiri dibuat sedetail mungkin seperti koreografi untuk adegan perkelahian.

  • Bagikan