5 Hero Marksman Mobile Legends yang OP dan mengerikan di Late Game

  • Bagikan
pinterest

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, di Mobile Legends ada loh 5 hero marksman yang punya kemampuan yang kuat banget di late game, siapa aja sih mereka?

Yaaapss, dari sekian banyaknya hero marksman yang ada di Mobile Legends, ada beberapa hero yang sudah sangat kuat di early, baru kuat di mid dan sangat mengerikan di late game.

Melansir dari laman dailyspin.id, berikut 5 Hero Marksman Mobile Legends yang OP dan mengerikan di Late Game.

1. Wanwan

Tentu saja yang pertama adalah Wanwan, seringnya dia di ban para pemain saat main rank sudah membuktikan dengan jelas bahwa mm satu ini lagi op dan meta banget.

Dan itu memang benar adanya, damage Wanwan tuh lagi sakit banget, terutama saat di late game, dimana dia bisa bantai-bantai lawannya dengan mudah dan cepat,

2. Karrie

Tak perlu dijelaskan panjang lebar lagi terkait marksman satu ini, karena Karrie ini memang sakit banget damagenya dari early sampai late game.

Bayangkan saja saat di late game, dimana item-item dia sudah pada jadi, maka Karrie akan sangat mematikan dan tak bisa dihentikan oleh siapapun.

3. Claude

Kemudian ada Claude, marksman satu ini masuk dalam daftar karena saat di late game Claude bisa membunuh siapa saja dengan mudah.

Nantinya stack dan item-item Claude akan bergabung dan membuat Claude mematikan dan sulit buat di counter.

4. Lesley

Selanjutnya ada Lesley, saat sudah full item damage dari Lesley ini sangat ditakuti oleh lawan-lawannya loh spinners.

Karena Lesley dapat membunuh lawannya hanya 1x basic attack saja, yap benar sekali basic attack dia tuh sakit banget, dapat memberikan critical damage yang perih dan mematikan.

5. Irithel

Saat di early game, memang damage dari Irithel itu geli banget alias tidak sakit sama sekali, seperti damage tipis-tipis.

Namun berbeda saat di late game, dimana Irithel dapat membunuh semua lawannya dengan mudah dalam 1x combo serangan dia yang mematikan.

  • Bagikan