6 Zodiak yang Paling Beruntung di Tahun 2024, Ada Virgo Capricorn

  • Bagikan
freepik

4. Capricorn

Capricorn lajang akan menemukan percikan cinta di tahun 2024. Bukan hanya ditawarkan cinta oleh semesta, mencintai diri sendiri seringkali menjadi perasaan paling meyenangkan di dunia ini. Ketika energi positif ini merasuk ke dalam diri, ada lebih banyak keberuntungan yang akan datang padamu.

Urusan pekerjaan tetap menyibukkanmu, tapi semua hal bisa kamu tangani dengan baik, berkat kedisiplinan dan keuletanmu dalam menyelesaikan tanggung jawab. Bersyukurlah kamu terlahir menjadi dirimu, karena ternyata tak perlu harus membandingkan diri sendiri untuk menemukan kebahagiaan. Kamu cukup dan lengkap dengan dirimu sendiri.

5. Leo

Leo menikmati tahuan 2024 dengan baik. Ia bisa merencanakan banyak hal, berharap segalanya berjalan lancar dan menerima hasil dari usaha yang tidak sia-sia. Dalam urusan cinta, Leo juga bisa menyambut dengan senyuman karena menemukan pasangan dan menikah mungkin menjadi resolusimu tahun ini. Terutama untuk Leo yang telah pacaran lama, tahun ini adalah saat yang tepat memikirkan jenjang lebih serius. Untuk Leo single, kamu akan lebih terdorong untuk mengejar kebahagiaan pribadimu. Selama kamu siap berpetualang dan mau menerima perubahan, maka ada banyak hal menarik yang bisa kamu dapatkan dan pelajari.

6. Cancer

Cancer menempati posisi keenam sebagai zodiak paling beruntung di tahun 2024 karena di awla tahun ia akan menyadari bahwa relasi atau hubungan dengan semua orang terasa sangat hamonis, tenang dan manis sehingga secara natural itu menciptakan kebahagiaan tersendiri di hatimu.

Secara kondisi kesehatan fisik maupun emosional sedang sangat prima, karena itu juga kamu mampu berpikir positif terhadap banyak hal yang terjadi dalam hidupmu. Cancer akan merasa lebih luwes, terbuka dan aktif, baik dalam urusan percintaan, pertemanan, pekerjaan maupun keluarga. Bahkan jika ada masalah, kamu akan menghadapinya dengan tenang.

Itu dia ranking zodiak paling beruntung tahun 2024. Bahagialah jika itu adalah kamu, sobat KeKer. 

Alfina Ali Dollah, Mahasiswa Fbs, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan