Ini Loh 5 Zodiak dengan Love Language Masing-masing, Ada Kamu?

  • Bagikan
freepik

KEKER. FAJAR. CO.ID – Hai sobat KeKeR! Setiap tanda zodiak memiliki bahasa cintanya sendiri yang menggambarkan bagaimana mereka mencintai orang lain dan merasa dicintai.

Hampir setiap orang memberi dan menerima cinta dengan cara yang berbeda, dan alih-alih berasumsi bahwa setiap orang menyukai hal yang sama, kelima bahasa cinta membantu membedakan setiap orang menunjukkan cinta dan kasih sayang mereka kepada seseorang.

Tidak ada cara yang benar atau salah untuk mencintai. Saat kamu benar-benar peduli pada seseorang, kamu menunjukkan perasaanmu dengan cara yang terbaik.
Dirangkum dari berbagai sumber HaiBunda.com, berikut adalah semua tanda zodiak dengan love language-nya masing-masing.

1. Aries: Quality Time

Love language yang berzodiak Aries adalah quality time.Paling berkembang dalam hubungan di mana bisa menghabiskan waktu berkualitas yang serius dengan pasangan.

Tentu, mungkin kalian sudah mengenal satu sama lain dengan cara lain, tetapi di mana kita benar-benar terhubung dengan pasangan adalah saat tatap muka.

Interaksi tatap muka adalah yang paling jujur dan tulus dari semua bahasa cinta yang ada menurut Aries.

2. Taurus: Physical Touch

Melansir dari laman Your Tango, love language Taurus adalah physical touch atau sentuhan fisik. Ada sesuatu yang sangat dibutuhkan dan romantis tentang mendapatkan pelukan yang sangat baik atau hanya berpegangan tangan yang mereka sukai.

Taurus adalah zodiak yang sangat sensual dan taktil. Mereka benar-benar menyukai segala sesuatu yang mengarah ke sentuhan fisik. Physical touch adalah cara favorit mereka untuk terhubung dengan pasangan tanpa menggunakan kata-kata.

3. Gemini: Words of Affirmation

Love language Gemini adalah word of affirmation. Sebagian orang mungkin bingung saat memulai komunikasi dengan pasangan, tetapi tidak dengan orang-orang bertanda zodiak Gemini. Mereka tidak memiliki masalah untuk mengatakannya seperti saat-saat sulit dan terus mengoceh.

Bagi mereka, komunikasi datang secara alami. Mereka sangat terbuka tentang hal-hal penting baginya, dan tidak menghindar dari pembicaraan serius yang dapat membuat pasangan lain stres. Ini adalah keterampilan yang luar biasa untuk dimiliki karena sangat serbaguna dalam hubungan.

4. Virgo: Acts of Service

Acts of Service adalah love language-nya zodiak Virgo. Mereka menghabiskan begitu banyak hidup untuk mendedikasikan diri kepada orang lain sehingga masuk akal jika ini juga akan mengalir ke dalam kehidupan romantis Mereka.

Ketika mendedikasikan diri untuk seseorang, Mereka melakukannya dengan sepenuh hati dan jiwa. Acts of service dapat berarti apa saja, mulai dari mentraktir makan hingga memberikan kejutan untuk pasangan.

5. Leo: Receiving Gift

Love language zodiak Leo adalah receiving gift atau memberi hadiah. Mereka mampu merespons dengan sangat baik pasangan yang perhatian dengan Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk mereka, termasuk mencakup segala sesuatu mulai dari kasih sayang sampai hadiah.

Salah satu hal yang perlu diketahui orang lain tentang love language Leo adalah bahwa bahasa itu bekerja dari dua arah,mereka memberi sebanyak yang diterima.

Shabrina Indriani Herman, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar.

  • Bagikan