Yuk Cari Tahu Zodiak 4 Pemeran Utama Avatar: The Last Airbender

  • Bagikan
www.gmanetwork.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, live action Avatar: The Last Airbender sudah rilis. Yuk kita kepoin zodiak para pemeran utamanya.

Nah, langsung saja simak zodiak ke-4 pemeran utama dari live action ini.

Aang

Karakter ini diperankan oleh Gordon Kyle Diez Cormier. Gordon lahir di Kanada, 9 Oktober 2009. Meski terlahir di Kanada, aktor ini memiliki garis keturunan Filipina dari sang Ibu. Aktor berusia 14 tahun ini terlihat sebagai orang yang selalu bersikap ramah. Hal tersebut mungkin karena doi memiliki zodiak Libra yang memang terkenal ramah ke setiap orang.

Katara

Kiawentiio Tarbell berperan sebagai Katara di live action Avatar: The Last Airbender. Aktris kelahiran Kanada ini memiliki zodiak Taurus. Lahir di Kanada, 28 April 2006. Aktris ini memiliki Kewarganegaraan ganda,  Kanada dan Amerika Serikat. Selain sebagai aktris, doi juga berprofesi sebagai penyanyi dan penulis lagu. Salah satu lagu ciptaannya berjudul “Light at the End” yang di published pada 9 Juli 2021.

Sokka

Karakter Sokka diperankan oleh Ian Luke Ousley seorang aktor sekaligus atlet profesional Taekwondo. Ian Ousley memiliki zodiak Aries. Aktor berkebangsaan Amerika Serikat ini lahir di Texas, 28 Maret 2002. Sebelum berperan sebagai Sokka di live action ini, doi juga pernah berperan sebagai Robby Cormon di “13 Reason Why” yang juga merupakan salah satu serial drama garapan Netflix.

Zuko

Dallas James Liu pria berkebangsaan Amerika berperan sebagai Zuko di live action Avatar: The Last Airbender. Aktor ini memiliki garis keturunan China-Indonesia-Amerika dari sang Ibu. Dallas Liu memiliki zodiak Leo. Lahir di California, 21 Agustus 2001. Dallas liu sebelumnya sudah membintangi banyak film. Salah satunya, doi berperan sebagai Mikey di film “The Slumber Party”, sebagai Bruce Lee di “The Who Was? Show”, dan masih banyak lagi.

Nah Sobat KeKeR, itu dia zodiak ke-4 pemeran utama live action Avatar: The Last Airbender. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian.

Nova Zafira, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan