Karina AESPA Mengeluarkan Surat Permintaan Maaf Setelah Dikabarkan Berkencan Dengan Lee Jae Wook

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID- Halo sobat KeKer, berita mengenai Karina AESPA dan Lee Jae Wook yang sedang berkencan sangat ramai dibiarakan. Karina mengeluarkan surat permintaan maaf dalam postingannya dengan tulisan tangan kepada para fans nya seperti yang diketahui bahwa Karina menerima protes dari penggemar dari China dan mengatakan bahwa telah menghianati mereka karena telah memiliki kekasih.

dalam isi Suratnya:

“Halo, ini Karina.

Pertama-tama, aku minta maaf karena terlalu mengejutkan kalian, dan aku juga berhati-hati terhadap MY yang pasti sangat terkejut, jadi aku terlambat.

Saya tahu betapa kecewanya MY yang telah mendukung saya dan betapa sedihnya mereka mengingat kisah-kisah yang kami bagikan bersama.

Aku merasa lebih menyesal karena aku tahu bagaimana perasaanmu.

“Saya menulis surat ini dengan harapan perasaan ini dapat tersampaikan melalui cara yang kecil.

Alasanku menulis ini meski khawatir aku akan terluka lagi adalah karena aku ingin menyampaikan permintaan maaf tulusku kepada para penggemar yang telah memberiku musim dingin terhangat sejak aku debut.

Aku ingin menebus lukaku di masa depan. Mereka selalu tulus terhadap MY, dan masing-masing dari mereka masih sangat berharga bagiku.

Ini mungkin postingan singkat untuk mengungkapkan semua perasaanku, tapi terima kasih sudah membaca.

Aku ingin menunjukkan kepada MY bahwa aku lebih dewasa dan bekerja keras di masa depan tanpa mengecewakan kalian.

Tolong jaga aku. Makan enak dan sampai jumpa dalam keadaan baik. Mohon maaf dan terima kasih banyak.”

Karina merasa bersalah kepada fans aespa bahkan dalam kalimat surat terakhirnya menuliskan bahwa” makan enak dan sampai jumpa dalam keadaan baik”

Namu dalam Surat tersebut Karina pun membuat hati penggemar tersentuh, sehingga tak sedikit penggemar justru sangat mendukungnya untuk terus bahagia dengan kehidupan cintanya.

Dalam beberapa komentar penggemar Karina dalam Instagram :

“Dia seharusnya tidak meminta maaf untuk apa pun. Dia berhak bahagia dan menjalani hidupnya. Bukan produk yang dibuat untuk memberikan kebahagiaan kepada publik dan hidup seperti itu. Sayangnya ini akan menjadi kekuatan bagi mereka yang mengkritik hubungannya. Sedih tapi dia punya hak untuk bahagia” komentar @meuopp***** dalam Instagram.

“Dia seharusnya tidak meminta maaf untuk apa pun. Pacaran sama seseorang itu hal yang wajar, itu bodoh sekali. Pada titik ini para idola harus meminta maaf bahkan karena bernapas dinilai dari bagaimana beberapa ā€˛penggemar” bertindak. Ini sangat menjengkelkan bukan hanya untuk dia tetapi untuk kita dan semua orang yang telah benar-benar mendukungnya. Menggelengkan kepala” komentar @nyx**** dalam Instagram.

“Lakukan apa yang membuatmu bahagia, silakan. Orang yang benar-benar mencintaimu akan mendukungmu bahkan jika kamu memilih untuk bahagia seperti orang normal. Tetap sehat, dan bahagia. Kau tidak melakukan kesalahan apa pun.” Komentar @dain**** dalam Instagram.

Julia Nada Murni Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Fajar Makassar yang saat ini dalam program magang  Jurnalistik di Fajar.

  • Bagikan