Nonton Rrakor Ternyata Bisa Mengubah Fashion loh

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haii Sobat KeKeR, siapa nih yang suka nonton drakor? Drakor bukan sekedar hiburan aja loh, tapi punya manfaat positif seperti mengubah gaya fashion seseorang.

Yappss, nonton drakor bisa memberikan inspirasi sehingga membuat orang yang menontonnya memahami tren fashion terbaru dan Juga membantu penonton lebih percaya diri.

Dari drakor kita bisa menemukan inspirasi gaya seperti penampilan karakter utama dalam drakor yang sering memiliki gaya yang menarik dan modis. Siswi SMAN 8 Makassar, Sabariah mengatakan ternyata nonton drakor kita bisa tampil dengan fashion yang lebih menarik.

“Penonton bisa belajar tentang berbagai tren fashion korea, drakor sering menampilkan tren fashion terbaru di Korea Selatan. Penonton dapat mengikuti tren ini dengan membeli pakaian dan aksesoris yang serupa dengan yang dipakai dalam drakor,” beber Sabariah.

Siswi SMAN 6 Bone, Reski wahyuni mengatakan gak sia-sia dapat saran dari temen buat nonton drakor, jadi tahu sedikit tentang style dan makin pede.

Ada beberapa nih saran drakor yang bisa soker tonton, Kalian bisa menemukan banyak inspirasi disini yang khusus membahas tentang fashion, diantaranya ; Now, We Are Breaking Up: Drama ini menceritakan tentang dunia fashion dan menampilkan gaya yang modis dan profesional. Itaewon Class: Drama ini populer dengan gaya streetwear yang trendi dan kasual. True Beauty: Drama ini menampilkan berbagai gaya fashion, dari kasual hingga feminin.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua orang yang menonton drakor akan mengalami perubahan fashion. Hal ini tergantung pada beberapa faktor, seperti minat pribadi, gaya hidup, dan akses terhadap pakaian dan aksesoris.

Reporter Serli Melsandi Putri

  • Bagikan