Semarak Ramadan, Remaja Mesjid Nurul Falah Allukkeke Berlomba dalam Kebaikan

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hallo Sobat KeKeR! Siapa nih yang suka melakukan kebaikan? Nah, bulan suci Ramadan bisa kamu jadikan momen tebar kebaikan sebanyak mungkin.

Bulan Ramadan menjadi momentum bagi umat muslim dalam memperbaiki kualitas ibadahnya. Berlomba kebaikan di bulan Ramadan adalah cara bagi umat Muslim untuk mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan kebaikan dalam diri mereka.

Remaja masjid Nurul Falah Allukkeke antusias menjalani hari-hari mereka dengan terlibat dalam kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Sebenarnya kami selaku remaja masjid nurul falah sepatutnya terlibat aktif, apalagi di bulan Ramadan ini,” ucap Arfina salah satu anggota Remas.

Ketua remaja masjid Nurul falah, Meta Adelia membeberkan antusiasme anggota nya berlomba dalam kebaikan dan pemanfaatan waktu selama menjalani bulan Ramadan.

“Berbagi kegiatan keagamaan, Seperti Tadarus Alquran bersama, mengisi acara di malam tarwih, menyediakan buka puasa bersama. Tentu semangat yang luar biasa.”

Tokoh agama dusun Allukkeke, N. Nyampa merasa bahagia dan bangga melihat semangat remaja masjid dalam menyemarakkan bulan Ramadan.

“Turut berbahagia melihat anak-anak kita semangat begitu. Perlu kita jaga dan tingkatkan semangat mereka agar tetap memberikan dampak positif lebih kepada sesama.”

Kepala Dusun Allukkeke, Jamaludin Timung turut mengapresiasi dan mendukung penuh berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan oleh remaja mesjid. Disamping itu menaruh harapan besar agar tetap konsisten melakukan kegiatan-kegiatan tersebut.

“Kami akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang baik itu. Melalui Bulan ramadhan ini, semoga anak-anak kita selalu terdorong, termotivasi dan konsisten dalam kegiatan positif yang mereka lakukan,” harapanya.

Reporter Parawansa

  • Bagikan