Wajah Mirip bak Kakak-Adik, Ini Potret Ayu Dewi dan Patricia Gouw

  • Bagikan

KEKER. FAJAR. CO. ID- Hai Sobat KeKeR. Ayu Dewi dan Patricia Gouw merupakan dua selebritas yang sering disebut punya wajah mirip.

Meski tak ada hubungan darah, mereka memang punya struktur wajah, seperti mata dan bibir yang hampir sama. Dilansir kapanlagi, berikut kemiripan bak Kakak Adik Ayu Dewi dan Patricia Gouw.

Potret Ayu Dewi dan Patricia Gouw kembali menjadi sorotan karena wajahnya yang disebut mirip. Terlebih, dua public figure ini sama-sama menjalani karier sebagai model dan presenter dalam waktu yang cukup lama. Ayu Dewi sudah lebih dulu masuk dunia entertainment pada 2002, sementara Patricia Gouw mulai dikenal secara luas sejak mengkuti kontes kecantikan pada 2012 silam.

Mereka membuat konten joget bareng yang berhasil menarik perhatian. Melalui video yang diunggah di akun TikTok ayudewi070, terlihat bahwa mereka tampil full makeup dengan gaun yang sama-sama menawan. Ternyata mereka bertemu di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024, pekan mode akbar yang juga dihadiri para seleb papan atas lain.

Pertemuan Ayu Dewi dan Patricia Gouw kali ini bukan menjadi momen pertama mereka disebut mirip. Bahkan, Ayu Dewi sendiri menyebut Patricia Gouw sebagai kembarannya. Hal itu dia tulis pada video saat mereka terburu-buru masuk ke venue acara JFW 2024 bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Huru hara Raffi Gigi dan Sikembar di JFW 2024” tulis Ayu Dewi di video yang dia unggah di Instagram.

Selain disebut kembaran saking miripnya, Ayu Dewi dan Patricia Gouw juga cocok disebut jadi kakak adik. Apalagi, usia Ayu Dewi memang enam tahun lebih tua dari Patricia Gouw. Ayu Dewi lahir pada tahun 1984, sementara Patricia Gouw tahun 1990.

Kemiripan Ayu Dewi dan Patricia Gouw tak hanya terletak pada struktur wajah yang sama-sama cantik. Hal itu juga didukung dengan sikap mereka yang sama-sama kocak. Punya sisi elegan sebagai model, ternyata mereka juga sering bertingkah lucu lho, sobat!

Nah sobat KeKeR, itulah beberapan kemiripan artis cantik Ayu Dewi dan Patricia Gouw bahkan wajahya seperti saudara kandung.

Den Santi, Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR

  • Bagikan