Baru Dua Minggu Pacaran , Agensi Konfirmasi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID- Hai SoKeR, ada berita terbaru dari dunia hiburan Korea Selatan, pasangan aktor dan aktris terkenal, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, telah memutuskan untuk berpisah. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensi Ryu Jun Yeol pada Sabtu (30/3/2024), seperti yang dilaporkan oleh Allkpop dan EDaily.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pertama kali mengakui hubungan mereka pada 16 Maret 2024, setelah sehari sebelumnya sempat membantah. Namun, hanya dalam waktu dua minggu, mereka memutuskan untuk berpisah. Mereka menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor jauh lebih penting dan telah berjanji untuk tidak buang-buang emosi buat masalah pribadi lagi.

Kabar putusnya mereka ini tentu mengejutkan banyak orang, mengingat hubungan mereka yang baru saja terungkap ke publik. Keduanya meminta pengertian dari semua pihak karena tidak ada hal lain yang bisa mereka katakan mengenai perpisahan ini.

Meski berita ini cukup mengejutkan, mari kita dukung keduanya dalam karir mereka masing-masing dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka. Semoga mereka bisa menemukan kebahagiaan mereka sendiri.

Nur Afni Safira Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Fajar Sedang Magang Jurnalistik di Fajar

  • Bagikan