Jennie, Si Cantik BLACKPINK Siap Comeback dengan Album Solo di Juni 2024

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaa SoKeR K-Popers! Ada kabar bombastis dari salah satu anggota BLACKPINK yang pasti bikin kalian semua tergila-gila! Yap, Jennie, si cantik dengan rap yang memikat hati, dikabarkan bakal comeback dengan album solo pada bulan Juni 2024 nanti.

Nah, kali ini bukan cuma itu aja loh, Jennie bakal ngejabanin comeback-nya ini di bawah label ciptaannya sendiri, ODD ATELIER, yang diumuminya pada bulan Desember 2023 lalu.

Gimana nih, gaes? Udah pada ngerasa deg-degan belom? Gue sih udah ga sabar banget nih buat liat Jennie bersinar lebih terang lagi dengan musik solo barunya! Gue yakin kalian juga, kan?

Jadi, ceritanya gini, Jennie ini udah fokus banget sama produksi album solo-nya. Dia udah ngegarap lagu-lagu, bikin konsep album, sampe ngeplotin strategi promosi yang super kece buat ngasih kejutan buat semua Blink di luar sana. Jadi, siap-siap aja buat dibuat terpesona dengan bakat luar biasa Jennie yang satu ini, ya!

Oh iya, kalo kalian masih pada inget, kan, Jennie baru aja ngeluarin track “Slow Motion” bareng Matt Champion? Itu dia, lagu pertamanya di tahun 2024 dan juga sejak dia ngeluncurin agensi ODD ATELIER-nya. Jadi, bisa dibilang, single ini tuh kayak semacam teaser buat album solo-nya nanti. Gue yakin lagunya bakal keren banget kayak biasanya, deh!

Jennie sendiri debut solo-nya itu kan dengan single “Solo” pada November 2018 lalu. Terus, dia juga ngeluarin single spesial “You & Me” pada Oktober 2023. Wah, Jennie emang selalu berhasil bikin kita semua jatuh cinta dengan setiap langkah karirnya, ya!

Nah, gaes, gimana menurut kalian? Udah pada excited belum buat comeback-nya Jennie nanti? Gue sih udah ga sabar banget pengen dengerin semua lagunya. Apalagi, kan, dia udah ngomong kalo album ini bakal lebih personal, jadi kita bakal bisa lebih dekat sama Jennie lewat musiknya.

Sekarang, selain pada excited, pasti kalian pada penasaran banget dong sama konsep album solo Jennie kali ini. Gue juga! Pasti bakal ada banyak kejutan dan keunikan di dalamnya, deh. Apalagi dia udah ngasih bocoran kalo dia bakal berkolaborasi sama beberapa musisi dan produser keren, lho! Siapa aja ya yang bakal diajak kolab sama Jennie? Hmm, makin penasaran, kan?

So, SoKeR dan semua penggemar setia BLACKPINK, pasti kita semua bakal nungguin dengan sabar dan antusias banget buat sambut comeback-nya Jennie ini. Yuk, sambil nunggu, kita dukung terus Jennie dengan memberikan banyak cinta dan dukungan, ya! Jangan lupa, terus pantengin terus situs resmi dan media sosial Jennie buat dapetin info terbaru tentang album solo-nya. Sampai ketemu di bulan Juni, gaes! Keep shining, Jennie!

Nurul Adelia, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan