Begini Loh Kata Sobat KeKeR Tentang Memiliki Mimpi yang harus Diwujudkan

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hayy sobat keker, punya mimpi tapi usahanya minim, maunya banyak tapi ikhtiarnya terbatas. Jika mimpinya tidak sesuai kenyataan kecewa dan sakit hati. Makanya jangan stuck di situ-situ aja!

Terkadang ketika mimpi besar bertabrakan dengan keterbatasan ekonomi maupun kapasitas yang di miliki bisa membuat frustasi dan sakit hati. Namun yang penting adalah untuk tetap mencari solusi kreatif, bersikap fleksibel, dan terus berusaha meski dalam kondisi terbatas Konsisten dengan ketekunan itu akan membantu anda.

Siswi SMAN 1 MAMASA , Ivon Pualillin mengatakan bahwa memiliki mimpi besar memang membutuhkan usaha besar, tapi tidak selalu harus sekaligus.

Terkadang kita membutuhkan waktu yang begitu lama dalam mencapai sebuah mimpi langkah pertama adalah memulai dengan usaha yang kecil namun konsisten. Setiap langkah kecil yang diambil menuju mimpi besar kita merupakan kemajuan yang berarti dan yang terpenting adalah untuk tetap bergerak maju, bahkan jika langkahnya kecil. Dengan ketekunan dan konsistensi, kita dapat mencapai mimpi besar,” pungkas Ivon Puallilin.

Siswi SMAN 1 Bantaeng, Serlinda mengatakan bahwa tekatkan niat untuk mencapai mimpimu.

“Konsistensi dan komitmen untuk terus berusaha menuju impian bahkan jika langkah awalnya terasa kecil. Dengan tekad yang kuat, Kita akan dapat meningkatkan usaha kita seiring waktu,” kata Serlinda.

Salah satu Tokoh dalam bidang konseling remaja adalah Dr. Stephen G. Sroka Beliau terkenal karena karyanya dalam membantu remaja menghadapi tantangan serta memberikan pandangan yang berharga dalam meningkatkan kesejahteraan remaja.

“Impian itu penting Mereka adalah pegangan, dan tanpa mereka, kita terombang-ambing di lautan kehidupan tanpa arah yang pasti. Kutipan ini menyoroti pentingnya memiliki impian sebagai panduan dalam hidup, memberikan fokus dan tujuan yang jelas untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan “
Pungkas Dr Stephen G. Sroka.

Reporter: Jesica Kamelia

  • Bagikan